ON LINE

Followers

HEMERICK DAN JOSEPH TRUCKSESS TIDAK TAKUT HIU PUTIH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 14 Januari 2016

Biasanya orang yang berenang atau beraktivitas di laut akan menghindari hiu. Akan tetapi, tidak bagi dua pria yang saat itu sedang ada di pantai Huntington, California, Amerika Serikat. Mereka justru asyik merekam gambar diri sendiri bersama hiu-hiu putih yang mereka temui pada Jumat pekan lalu. Dalam tayangan video di media UPI, kedua pria secara terpisah berdiri di atas papan selancar yang dipermainkan ombak.

Mendayung - asrama syuting hiu putih besar di lepas pantai California Hemerick ( kiri ) dan Trucksess ( kanan) hiu pertemuan sambil berdiri di dayung -board . Courtney Hemerick , YouTube.
Mendayung  sambil shooting hiu putih besar di lepas pantai California. Hemerick ( kiri ) dan Trucksess ( kanan)  bertemu hiu saat  berdiri di papan dayung. Courtney Hemerick , YouTube.
Dua pria yang bernama Hemerick dan Joseph Trucksess itu secara perlahan-lahan mengayuh dayung sembari mengambil gambar hiu-hiu putih. Sesekali kamera masuk ke dalam air untuk merekam gambar aksi hiu-hiu putih di bawah permukaan laut. Hemerick telah mengunggah video hiu di area yang sama pada 19 Juni lalu.

Ada lebih kurang 10 hiu putih di perairan di sekitar pantai Huntington selama beberapa bulan terakhir. Beberapa pakar mengatakan, hiu-hiu ini memakan ikan pari di dekat pantai dan sepertinya tidak menyerang manusia. Namun, penjaga pantai menyarankan pengunjung agar tetap menghindar hewan-hewan laut.

UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.