ON LINE

Followers

PERNIKAHAN PASANGAN SPANYOL DAN BELANDA

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 11 Juli 2010

Sebuah pernikahan cukup unik berlangsung di Oleiros Spanyol, Sabtu (10/7) di mana seorang pria asal Belanda menikahi calon mempelai wanita yang berasal dari Spanyol, tepat sehari sebelum kesebelasan Belanda berhadapan dengan Spanyol dalam laga Final Piala Dunia 2010. Sepasang pengantin baru di Oleiros Spanyol ini langsung mendapat ujian dalam menjaga keharmonisan rumah tangganya.



Mempelai wanita yang berasal dari Galcia Spanyol kemaren resmi menjadi pasangan pria asal Belanda, justru ketika moment Final Piala Dunia segera dimulai Minggu malam waktu Afrika Selatan ketika pasukan Matador berhadapan dengan Tim Total Football Belanda dan akan disaksikan oleh penduduk seluruh dunia lewat siaran langsung televisi. Pengantin Pria dan sejumlah tamu mengenakan dasi berwarna oranye yang merupakan warna tim sepakbola nasional Belanda.



Setelah upacara tradisional Katolik digelar, pendeta yang memimpin jalannya upacara pemberkatan nikah, menyemarakkan acara dengan menyerahkan sebuah kaos oranye bertuliskan kata kami akan kalah. Kejadian itu justru semakin menambah kemeriahan pesta. Stasiun televisi setempat mengabarkan, pasangan pengantin baru bernama Maria dan Hans ini bersama tamu mereka akan melakukan nonton bareng pertandingan final di Oleiros.




Pasangan pengantin baru ini akan nonton bareng pertandingan final laga sepakbola antara Spanyol melawan Belanda.


Sambil menantikan partai final ini berlangsung kedua mempelai berharap sekalipun salah satu tim nasional negaranya akan kalah, tetapi cinta mereka tidak akan pudar dan bisa menerima kekalahan dengan lapang dada. Di lapangan rumput Stadion Soccer City Johannesburg kesebelasan tim nasional sepakbola akan bertarung lalu salah satu kalah dan menyerah, di lapangan kehidupan rumah tangga pasangan kedua mempelai ini justru akan dimulai selepas perhelatan akbar Piala Dunia 2010 ini. Para tamu justru mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai, semoga perkawinan mereka berdua langgeng.



Sumber : Reuters/ Spain - Ducth Spanis Wed.

3 komentar

  1. Belle Says:
  2. Wah...bisa gitu ya. Apa itu kebetulan atow disengaja yach? Mungkin udah jodoh kali ya....

    Salam kenal dari WeddingBelle miss Arum. Blog tentang pernikahan

     
  3. Kebetulan sekali, ya namanya jodoh gak bakal kemana. sukses selalu dan saya tunggu kunjungannya di website saya.thx salam persahabatan

     
  4. Hihi bisa kebetulan gitu ya

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.