ON LINE

Followers

MENGEMBANGKAN DIRI SEBAGAI PRAKTISI REIKI ( 10 ).

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 28 Juli 2010

Setelah break selama kurang lebih satu bulan, kini sehat dengan kundalini reiki kembali menjumpai Anda semua pencinta reiki untuk bergabung kembali dalam attunement kundalini reiki yang dimulai dari level 1 hingga 9. Namun saat ini attunement dilakukan atas permintaan pencinta reiki yang sudah mempunyai website replika program 5 M. Permintaan cukup diajukan lewat postingan Kundalini Reiki atau mengajukan permohonan lewat e-mail.



Sebagai penutup dari rangkaian attunement maka attunement Kundalini Reiki level 9 bersifat boostering, boleh diistilahkan sebagai attunement energi non reiki yang bisa diaplikasikan dengan tradisi Kundalini Reiki. Level 9 attunement Kundalini Reiki sebagai attunement bostering khusus energi non reiki berlangsung jam 20.00 - 21.10 wib selama kurang lebih 70 menit non stop yang terdiri atas 2 sesi. Sesi pertama untuk peserta level 9 memusatkan secara urut kepada chakra utama depan dimulai dari chakra mahkota dan diakhiri di chakra dasar.



Niatkan energi reiki masuk lewat chakra mahkota lalu bergerak turun dan berdiam diri selama 5 menit di chakra ajna depan. Lalu turunkan energi reiki ke chakra visudi agar berdiam diri selama 5 menit. Begitu seterusnya setahap demi setahap masing-masing chakra depan dilewati energi reiki dan didiami energi reiki selama 5 menit. Akhir perjalanan energi reiki ini ada di chakra dasar. Selesai sesi 1 ini pusatkan perhatian tetap di chakra dasar tetapi niatkan energi kundalini mulai bangkit aktip dari titik perineum.



Berikutnya mulai memusatkan perhatian kepada jalannya energi kundalini yang dimulai dari chakra dasar selama 5 menit dilanjutkan ke chakra atasnya yaitu chakra seks belakang selama 5 menit juga. Selesai di chakra seks belakang lanjutkan lagi ke chakra solar pleksus belakang selama 5 menit. Begitu seterusnya masing-masing chakra belakang 5 menit hingga ke chakra mahkota. Pemusatan perhatian pada jalur sushumna tempat chakra utama belakang berada sambil meniatkan energi kundalini merambat naik pelan-pelan hingga energinya keluar lewat chakra mahkota Anda semua.



Untuk pengunjung yang baru pertama kali ingin ikut attunement dan pengunjung lama yang ingin melanjutkan attunement, sehat dengan kundalini reiki persilahkan mendaftar ke halaman tambahan upper side blog ini ( bukan dipostingan ini ) sesuai dengan level yang ingin diikuti. Pendaftaran di kolom komentar dan sertakan data diri/alamat tempat tinggal/tanggal kelahiran serta level berapa kundalini reiki ingin diikuti. Sebaiknya peserta harus jujur ikut secara urut kacang mulai dari level 1 hingga 9 dimana setiap minggu attunement ini akan diulang kembali sesuai dengan levelnya. Adapun tata cara mengikuti proses attunement telah ditulis di postingan tersebut sesuai dengan levelnya berikut sikap tubuh berikut fotonya ketika mengikuti jalannya attunenement. ( TAMAT )

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.