ON LINE

Followers

BOLA ENERGI MATERIALISASI REIKI HARI MINGGU.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 11 Juli 2010

Jumpa sahabat sehat bersama kundalini reiki di hari Minggu yang cerah ini. Tak terasa Piala Dunia yang sudah berlangsung selama satu bulan lebih ini akan berakhir malam ini dengan dipertemukannya laga besar untuk memperebutkan juara dunia antara kesebelasan Belanda melawan Spanyol yang akan berlangsung Minggu malam waktu Afrika Selatan atau Senin dinihari waktu Indonesia. Tentunya partai menarik ini bakal tidak dilewatkan oleh pencinta bola yang rela bergadang menantikan final tersebut setelah semalam Uruguay kandas di tangan tim Panser Jerman dengan skor 2 - 3, dalam pertandingan cukup alot dan menegangkan di tengah rintik hujan deras yang menyiram lapangan rumput Stadion Nelson Mandela Bay, Port Elizabeth tempat pertandingan berlangsung.



Pertandingan final malam nanti akan digelar di Stadion Soccer City Johannesburg mempertemukan kesebelasan Matador Spanyol melawan kesebelasan Belanda yang terkenal dengan total footballnya. Boleh jadi kedua kesebelasan yang cukup tangguh akan bermain imbang dan boleh jadi akan ada perpanjangan waktu dan diakhiri dengan adu penalti. Publik pun tahu bahwa kedua kesebelasan ini telah berjuang keras tanpa menyerah sejak babak penyisihan group hingga melaju ke final. Segala daya dan kekuatan telah dipertontonkan kepada publik bahwa untuk menang dalam usaha perlu kerja keras dalam satu tim untuk meraih kemenangan itu.



Kerja keras dalam tim pun bukan hanya terjadi di lapangan bola. Di luar lapangan bola pun persaingan kian sengit untuk merebut peluang pasar di lapangan dunia maya atau internet. Salah satunya adalah kerja keras menggunakan kekuatan internet untuk meraih peluang dalam bidang finansial yang sangat dibutuhkan dalam menunjang kegiatan sehari-hari. Kerja keras itu pula yang telah ditiru oleh beberapa sahabat sehat dengan kundalini reiki dalam memanfaatkan internet untuk memperoleh keuntungan finansial dalam mendukung kegiatan berselancar yang aman dan menyenangkan. Salah satunya rekan Nita Mawar menceritakan suka dukanya ketika menawarkan program unggulan 5 M yang banyak dicemohkan oleh beberapa orang sahabatnya dan dibilang sok komersil, tetapi kini semua sahabatnya tadi tak berkutik ketika Nita mampu mewujudkan impiannya tadi lewat kerja dengan memperlihatkan hasil pendapatannya yang dibilang luar biasa untuk ukuran pegawai kecil seperti dia.




Berselancar di internet kenapa takut? Memanfaatkan peluang usaha di jaman internet ini adalah suatu keharusan.


Cemohan demi cemohan dia hadapi dengan tenang setenang dia pertama kali memperoleh e-mail misterius dari seseorang yang tidak dia kenal di dunia maya. Seseorang itu mengirimkan sales latter yang mempromosikan website replika dengan iming-iming penghasilan 5 M asalkan mampu menjual ulang produk informasi lewat website yang dijual ulang itu. Mendengar kata 5 M, Nita pun terhenyak dan berkata dalam hati mustahil dan tak masuk akal. Tetapi karena sudah sering mendapatkan penawaran serupa yang sering menjebak, penawaran kali ini ternyata membangkitkan nalurinya untuk tidak berkata tidak. Akhirnya dengan berharap cemas ia mengikuti program 5 M ini dengan perasaan tanpa beban dan tetap mempromosikan program itu kepada siapa saja yang dia temui mulai dari lingkungan tempat tinggalnya, kantor dan pertemanan di dunia maya.



Pengalaman serupa tidak menjadi milik rekan Nita saja. Pak Joko atasan Nita yang lebih dulu mengikuti program ini pun ternyata mempunyai pengalaman yang tidak mengenakkan dari beberapa orang sahabatnya. Mulai dari penolakan mentah-mentah proposal website replika milik dia, sampai dibilang orang yang pandai berangan-angan laksana pungguk merindukan bulan. Cemohan nyinyir bernada mengejek bahkan mementahkan harapannya dia pendam saja dan tetap terus berjuang keras di bidang pekerjaan yang di tekuni. Hanya di sela waktu luang saja dia memanfaatkan internet untuk mewujudkan impiannya itu. Perlahan dan pasti akhirnya perjuangannya membuahkan hasil. Kedua rekan tadi akhirnya membeberkan trik sehat dan murahnya kepada rekan Rina dan terakhir kepada sehat dengan kundalini reiki.



Inilah petikan kiat sehatnya menggunakan internet agar memperoleh keuntungan finansial daripada menggunakan internet tetapi tidak menghasilkan apa-apa:

( 1 ) Hi all, Maaf sekali baru sempat balas. Saya mau konfirm bahwa transferannya sudah saya terima. Selamat bergabung kepada Ilhan Wahyudi , Juni Hutabarat, Suhenki, Sarimun Wongsonegoro dan Arum Sekar, semoga sukses di program ini..



Sedikit tips :

Apa yg akan kita dapatkan dalam 3 - 4 bulan kedepan ditentukan oleh kegiatan promosi kita saat ini. Saya sudah buktikan sendiri.., dapat penghasilan luar biasa besar bahkan ratusan juta hingga milyaran di program ini bukanlah target yg muluk-2x.. Kuncinya adalah sebarkan website replika kita secara konsisten setiap hari. Mulailah kepada teman-teman terdekat kita terlebih dahulu sebelum promosi ke orang tak dikenal. Setelah itu jangan lupa: follow-up. Tanyakan kepada orang yg kita prospek apakah mereka sudah benar2x mengerti sistem program ini?



Dari pertanyaan2x yg muncul kita akan tahu sejauh mana pemahaman mereka thd sistem program ini dan kita bisa jelaskan hingga mereka benar2x mengerti. Dari pengalaman saya, sebagian besar calon member saya bergabung setelah follow-up ini. Luangkan waktu 1 - 2 jam tiap hari utk promosi, jangan pedulikan orang yg tidak percaya, karena itu hanya akan melemahkan semangat kita... Sebenarnya mereka hanya tidak/kurang mengerti cara kerja program ini sehingga mereka tidak percaya.



Jika mereka mengerti dengan baik cara kerja program ini, biasanya gak susah ngajak mereka gabung. Hanya saja mereka biasanya malas untuk mencoba mengerti karena sudah buru-buru skeptis dan tidak percaya. Dalam 3 bulan pertama, tidak ada cara lain, kita harus rajin promosi. Luangkan sedikit waktu, rutin tiap hari. Setelah 3 bulan, yg saya rasakan semua terasa lebih mudah, karena kita sudah punya cukup banyak member yang membantu kita dalam berpromosi.



Selamat berpromosi, semoga sukses..



Tidak ada jalan pintas untuk menjadi kaya. Tidak juga dengan Program 5 M.
Tapi Program 5 M adalah JALAN TOLL untuk menjadi kaya lewat internet dan situs pertemanan seperti blog atau website.



Salam 5 milyar..
nita



( 2 ) Hello Ilhan Wahyudi, Juni Hutabarat, Suhenki, Mohammad Rois, Guruh, Sarimun Wongsonegoro, Julfan Siregar, Syukur Priyadi, Eko Nur Bambang, Khairil Asyhari, Arumsekar..
Maaf, telat sekali say hellonya. Puluhan member yg gabung tiap harinya, tidak cukup waktu utk balas semua. Saya sudah terima dananya..
Selamat bergabung dan semoga sukses di program ini..



Ingin sedikit berbagi pengalaman dg member baru:

Orang yg “menang” dlm menjalankan program ini HANYA-lah orang yg rutin & konsisten promosi/menyebarkan link websitenya tiap hari setidak2nya selama 6 bulan. Enam bulan pertama adalah masa yg cukup buat kita menemukan style/gaya promosi sendiri yg betul2
bisa meyakinkan teman2 kita / org lain.



Kebanyakan kita berhenti berpromosi hanya dlm bbrp minggu setelah gabung setelah mendpt kata2 tidak enak dari beberapa orang yg diprospek. Ada yg bilang penipuanlah, ada yg bilang tidak masuk akal-lah, dll. Mereka hanya tidak mengerti dg baik cara kerja program ini, shg begitu mendengar angka 5milyar mrk buru2 tidak percaya. Tugas kitalah membuat mrk mengerti dg baik cara kerja program ini.



Mulailah ke org2 terdekat / teman2 kita terlebih dulu sebelum ke org2 tak dikenal.



Kembali ke target awal, kita hanya perlu 10 orang "member langsung” utk mndptkan 5 milyar. Enam bulan adalah waktu yg cukup utk mndptkan 10 member langsung. Jika setiap member kita memegang target ini, maka 5 milyar bukanlah impian yg berlebihan.



Mari kita tekadkan dalam hati: "Aku tidak akan berhenti promosi sampai dapat 10 orang", walaupun itu harus makan waktu beberapa bulan ataupun beberapa tahun. Tapi jangan berhenti hanya di 10 orang, setelah dapat 10, tekadkan lagi utk dapat 20 orang dst..Tanpa tekad ini, biasanya kita akan patah semangat hanya dlm beberapa minggu menjalankan program ini.



"The winner is not one who never fails but one who NEVER QUITS.."
(Pemenang bukanlah orang yg tidak pernah gagal, tapi pemenang adalah orang yg tidak pernah berhenti berusaha)

Salam sukses buat semua.. Joko Sampurno.



Dari dua penggalan salam sehat bersama 5 M tadi kepada kita semua yang masih setia berselancar di internet hendaknya tidak mementahkan semangat kita dalam menyebarluaskan program ini. Sukses untuk orang yang mau berusaha kerja keras. Mari manfaatkan website, blog, situs pertemanan Yahoo, Twitter, Facebooks untuk program ini. Bagi sahabat sehat dengan kundalini reiki yang tertarik bergabung, masih banyak kesempatan emas menyertai Anda semua asalkan diniatkan dalam hati untuk bekerja keras mewujudkan materialisasi reiki setelah Anda selama 6 bulan ini saya berikan kesempatan mendapatkan meraih kebugaran dan kesehatan dengan belajar reiki.



Bola Piala Dunia tahun 2010 ini boleh saja tidak bakal bergulir lagi di lapangan rumput, tetapi bola energi materialisasi reiki yang sudah sahabat semua dapatkan lewat attunement materialisasi reiki bisa Anda tendang ke sana kemari untuk masuk gawang akan terus mengalir dari dalam diri Anda manakala diniatkan bekerja. Sarana sudah ada kini tinggal peluang emas menunggu Anda semua yang mau berusaha dan tidak skeptis sebagaimana dikatakan oleh Nita Mawar dalam ikut program 5 M ini. Silahkan oper ke sana ke sini bola energi materialisasi reiki milik semua sahabat dan segera masukkan ke gawang keberhasilan program ini. Semua penonton yang melihat adegan ini biarlah menjadi penonton yang baik di luar lapangan tanpa memberikan umpatan macam-macam terhadap permainan kami dan berusahalah menjadi penonton yang baik. Bagi yang mau ikut menjadi pemain dan ingin juga bertanding, kesempatan masih menunggu Anda di alamat ini dan bukan di alamat lain.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.