ON LINE

Followers

NIKAH MASAL DI TEMPAT KONSERVASI KUDA LAUT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 30 Desember 2010

Upacara pernikahan tak selamanya harus dilangsungkan di sebuah gedung megah. Seperti pasangan kekasih di Hongkong yang memilih untuk menikah masal dan mengucapkan janji sehidup semati di tempat konservasi kuda laut, Kamis 9/12 . Di tempat ini 25 pasangan kekasih saling mengucapkan janji untuk sehidup semati di Hongkong Ocean Park, China yang merupakan tempat khusus bagi konservasi kuda laut.



Setelah melaksanakan sakralnya perayaan nikah bersama, pasangan pengantin berjanji untuk mendukung upaya konservasi kuda laut yang saat ini jumlahnya semakin berkurang. Ketua pengelola Ocean Park, Alan Zeman menjelaskan bahwa Ocean Park kini memiliki 25 kuda laut yang benar-benar dilahirkan di lokasi tersebut. Dengan pernikahan masal di tempat ini, Alan Zeman berharap akan semakin meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga lingkungannya dan membuat dunia sebagai tempat tinggal yang lebih baik.


Nikah masal bagi pasangan pengantin warga Hongkong selepas ijab kabul di konservasi kuda laut.


Alan Tsang yang bertemu dengan kekasihnya pertama kali di Ocean Park menyatakan menyelamatkan lingkungan sangat berarti bagi kehidupan anak cucu umat manusia di masa yang akan datang. Sejumlah pasangan lain turut hadir mengaku ingin turut serta melaksanakan nikah masal di Ocean Park, karena lokasi itu juga menjadi tempat pertemuan dengan kekasih yang sangat dicintainya.



Populasi kuda laut saat ini semakin terancam akibat penangkapan ikan secara besar-besaran. Dalam beberapa tahun terakhir ekspoitasi laut telah mengakibatkan kerusakan habitat. Kuda laut juga terancam punah karena kerap digunakan sebagai bahan alternatif pengobatan China.



Sumber : Reuters/China - Seahorse Conservation Wedding.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.