ON LINE

Followers

KENDAL JONES BERBURU BINATANG BUAS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 31 Agustus 2014

Wajah cantik dan penampilan seksi gadis berambut panjang pirang, Kendall Jones ( 19 ) sungguh memesona. Mahasiswi salah satu universitas di Texas, Amerika Serikat ini, ternyata jadi penipu. Mengutip BBC, gadis yang saat duduk di bangku sekolah menengah atas pernah menjadi anggota tim pemandu sorak itu, membuat heboh ketika Senin ( 30/6 ) mengunggah sejumlah foto di akun Facebook pribadinya.

Foto yang diunggah bukan sembarang foto akan tetapi foto bergambar dirinya sedang berpose dengan hewan-hewan buas buruannya di Afrika. Binatang buas yang dia buru ada kuda zebra, badak, leopard, bahkan singa jantan berukuran raksasa jika dibandingkan dengan postur Jones. Ada juga foto siluet Jones tengah membidik dengan menggunakan panah berburu ( tech bow ).


Kendall Jones tidak cangguh bergelantungan saat memburu binatang buas di dalam hutan lebat Afrika Selatan. Gaya Tarsan dia tiru saat mendekat ke binatang sasaran.
Kendall Jones tidak cangguh bergelantungan saat memburu binatang buas di dalam hutan lebat Afrika Selatan. Gaya Tarsan dia tiru saat mendekat ke binatang sasaran.
Aksi Jones menaklukkan macan tutul Afrika mengundang decak kagum pengunjung facebooknya. Tanda suka alias like terus bertambah jumlahnya.
Aksi Jones menaklukkan macan tutul Afrika mengundang decak kagum pengunjung facebooknya. Tanda suka alias like terus bertambah jumlahnya.
Setelah binatang buruannya terkulai lemas karena terbius, Kendal Jones cepat-cepat minta tolong pemandu untuk memotret dirinya dengan latar depan seekor badak bercula satu.
Setelah binatang buruannya terkulai lemas karena terbius, Kendal Jones cepat-cepat minta tolong pemandu berburu, untuk memotret dirinya dengan latar depan seekor badak bercula dua tertelungkup lemas.
Jones memang gemar mengikuti aktivitas berburu secara legal di Afrika. Foto-foto yang diunggah Jones menyedot banyak perhatian. Hanya dalam hitungan hari, foto-foto Jones mendapat 200.000 tanda suka ( likes ). Selain itu 80.000 komentar muncul di akun facebooknya.

Tak cuma pujian, pro dan kontra juga bermunculan. Bahkan, ada pihak yang membuat petisi menolak Jones dengan alasan hobinya membahayakan perlindungan terhadap binatang buas dan langka Afrika. Jones bahkan balik berargumen, dia berburu secara legal dan membandingkan dirinya dengan Presiden AS Theodore Roosevelt, yang juga hobi berburu.

BBC / AP / DWA

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.