ON LINE

Followers

MURPHY KEMBALI KEPADA TUANNYA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 30 Agustus 2014

Selama hampir dua tahun binatang kesayangan hilang, membuat pemiliknya bingung dan berusaha menemukan kembali  peliharaannya itu. Untuk itulah  Nathan dan Erin Braun si pemilik anjing ras golden retriever umur lima tahun memasang iklan di akun facebook. Mereka berharap pengunjung yang mampir ke akun facebooknya bisa memberikan keterangan jika melihat anjing tersebut berada.

Anjing bernama Murphy itu hilang saat diajak tuannya, Erin Braun dan Nathan berkemah di Taman Nasional Tahoes, California, AS. Saat sedang berkemah di dalam hutan, terdengar suara tembakan nyaring membuat Murphy lari ketakutan masuk hutan dan tersesat. Pasangan itu berusaha mencarinya tapi tak kunjung menemukan dan menganggap Murphy sudah tiada.

Murphy, anjing ras golden retriever berumur lima tahun yang hilang selama dua tahun akhirnya ditemukan lagi.
Anjing ras golden retriever umur lima tahun bernama Murphy yang hilang hampir dua tahun akhirnya bertemu kembali dengan keluarga Nathan dan Erin Braun, Rabu ( 18/6 ).
 Taman Nasional Tahoe tempat Murphy diketemukan kembali setelah hampir dua tahun hilang.
Taman Nasional Tahoes California tempat Murphy diketemukan kembali setelah hampir dua tahun hilang tersesat dalam hutan.
Dua minggu lalu ada orang berkemah dalam hutan melihat anjing kecil itu tersesat. Orang itu membaca status Facebook Nathan dan merespon bahwa dia  melihat anjing kecil itu berkeliaran seorang diri di dalam hutan.  Erin Braun membaca komentar itu dan segera kembali  ke hutan  membawakan selimut, topi bisbol, dan pakaian lama Murphy  lalu menitipkan kepada penjaga perkemahan, Jason Smith.

Malam harinya Smith meletakkan selimut itu di dekat perkemahan dan esok paginya dia mendengar ada suara aneh di dalam selimut. Setelah dicek ternyata Murphy sedang tidur di dalam selimut dan terlihat kurus setelah berpisah dengan tuannya. Kini Murphy sudah diserahkan Jason Smith kepada Erin Braun dan kesehatannya mulai pulih kembali.

Reuters.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.