ON LINE

Followers

ALAN MARKOVITZ PUNYA PATUNG JARI SETINGGI 3,6 METER.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 24 November 2013

Seorang pria warga Negara Bagian Michigan, AS ini benar-benar membawa urusan pribadinya ke ruang publik. Alan Markovitz nama pria itu, secara khusus membeli sebuah rumah di kawasan elite di kota Bloomfield Hills yang berjarak sekitar 32 kilometer sebelah barat laut Detroit. Rumah tersebut terletak tepat di sebelah rumah mantan istrinya yang kini tinggal bersama pacar barunya di kawasan itu.

Untuk mengundang perhatian mantan istrinya, Markovitz pun memesan sebuah patung berbentuk tangan yang mengacungkan jari tengah setinggi 3,6 meter di halaman rumahnya. Patung tersebut tepat menghadap  ke jendela rumah si mantan istri. Perlu diketahui bahwa di negara-negara Barat layaknya di AS ini, mengacungkan jari tengah kepada seseorang merupakan gestur penghinaan yang maknanya cabul dan sangat kasar.

 
Alan Markovitz pemilik patung berbentuk jari telunjuk saat diwawancari televisi lokal WJBK-TV.
Alan Markovitz pemilik patung berbentuk jari telunjuk saat diwawancari televisi lokal WJBK-TV.
The middle-finger statue was brought to the world's attention, according to Gawker, by Lenka Tuohy, the daughter of Markovitz's ex.
Patung berbentuk tangan mengacungkan jari tengah terlihat dari kamar pribadi mantan istri Alan Markovitz. Keberadaan patung ini baru terungkap ke publik, setelah anak mantan istrinya mengunduh gambarnya ke Twitter.
Saat diwawancara televisi lokal WJBK-TV, Markovitz mengatakan, patung itu ditujukan kepada pacar baru si mantan istri. Ia juga mengaku tak berniat membawa masalah pribadinya itu ke ranah publik. Namun, semua orang jadi tahu soal keberadaan patung tersebut.

Saat ini kita ada di jaman internet dimana sisik melik berita sekecil apapun akan gampang tersiar. Apalagi setelah anak mantan istrinya mengedarkan foto patung itu ke situs jejaring Twitter. Tanpa dipublikasikan ke situs sosial Twitter, patung setinggi 3,6 meter tetap bisa terlihat dengan mata telanjang siapa saja yang melewati jalan depan rumah Alan Markovitz.

Reuters /DHF.

1 Responses to ALAN MARKOVITZ PUNYA PATUNG JARI SETINGGI 3,6 METER.

  1. artiirhamna Says:
  2. Datang meninggalkan jejak lagi nih, apa kabar sobat, datang lagi,,,
    Wah linkku masih tersimpan di sidebarnya :D #terharu
    sudah lama tidak mampir . . .

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.