ON LINE

Followers

DISTANCE HEALING UNTUK BU RUSMINI JAMBI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 11 Mei 2010

Rusmini Mei 11, 2010 pada 10:29 am Edit #



Ass. Wr. wb. Semoga Allah. S.W.T selalu melimpahkan rahmatnya kpd kita semua. Maaf mbak vtrediting, kalau berkenan saya mhn distant healing dari mbak dan praktisi KR disini utk saya, saya sudah 4 thn ini begitu menderita dgn penyakit saya….saya kena penyakit busung angin dimana setiap hari perut saya membesar trus seperti hamil 4-5 bulan dan bisa kempis bila saya bisa buang angin, itupun kalau bisa buang angin, kalau tdak buang angin sangat sakit sekali krn perut saya seperti mau pecah saking membesarnya. Dan setiap haid rasanya bgian rahim saya ini sakit sekali. Saya sdh bersuami tapi blum punya anak 1 pun diakibatkan penyakit saya. Kedokterpun brkali2 tp tdk ada kesembuhan, nama saya RUSMINI UMUR 33 Tahun Almt Jl. Erlangga gang nusa indah RT 12 Kec.jambi timur kota jambi. Trimakasih ya mbak :-)



Demikian penggalan permohonan dari Ibu Rusmini perihal keluhannya. Kami dari paguyuban Kundalini Reiki ikut prihatin terhadap masalah Ibu yang belum menemukan jalan keluar penyembuhan. Karena itu menjadi keprihatinan kita bersama di komunitas blog sehat dengan kundalini reiki, kami menawarkan kepada Ibu Rusmini sudilah mau berkenan menjadi praktisi reiki gratis yang akan kami berikan kepada Ibu pribadi agar dapat melakukan penyembuhan diri sendiri secara mandiri. Jika ibu berkenan silakan baca dan simak tata cara menerima penyelarasan di tulisan kundalini reiki gratis lalu daftarkan data diri Ibu pada kolom komentar.



Untuk menjadi praktisi reiki tidak dituntut syarat apa-apa selain harus ikhlas menerima energi penyelarasan reiki dan harus segera dipraktekkan segera begitu selesai menerima energi penyelarasan. Seandainya belum berkenan tidak menjadi masalah. Tentunya melihat kondisi yang sudah cukup lama ibu derita atas keluhan penyakit ini, pilihan menjadi praktisi reiki adalah pilihan tepat untuk solusi kesehatan alami mandiri setelah upaya medis kedokteran belum membuahkan hasil. Dengan senang hati kami pun bersedia memberikan distance healing kepada ibu secara pribadi dan dibantu oleh rekan-rekan praktisi setiap malam pukul 22 - 22.30 wib. Tuhan menurunkan penyakit sebagai ujian kesabaran umatnya dalam menerima ketidaknyaman tubuh dan Tuhan pula yang berhak menyembuhkan. Karena itu bagi rekan-rekan lain silahkan gabung distance healing kepada Ibu Rusmini.



Mohon ibu cermati sikap tubuh saat menerima distance healing. Posisi harus rileks...santai....pasrah...mata terpejam...duduk di kursi punggung jangan menyender dan mau disembuhkan dengan reiki. Waktu distance healing 30 menit setiap malam.

1 Responses to DISTANCE HEALING UNTUK BU RUSMINI JAMBI.

  1. Anonim Says:
  2. Dengan hormat,
    Karena saya baru membaca postingan ini. Nanti malam saya akan ikut bergabung untuk melakukan distance healing kepada ibu Rusmini.
    Salam,
    Aries P (Kudus)

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.