ON LINE

Followers

KENCAN BERAKHIR KLIMAKS DI DALAM HELIKOPTER.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 13 September 2015

Sepasang kekasih yang melakukan kencan pertama dengan berjalan kaki menyusuri Hutan Nasional Angele di Altadena, California, Amerika Serikat, mendapati kencan mereka berakhir antiklimaks, yakni berada di dalam helikopter. Media UPI melaporkan, pada Jumat pekan lalu, Shaunt Ghazeri dan Tina Mirzakhanlann asyik bercakap-cakap sambil menyusuri alam liar di Hutan Nasional Angeles. Karena asyik berjalan tanpa arah akhirnya mereka salah jalan dan tersesat.

Pasangan kekasih Tina Mirzakhaniann ( kiri ) dan Shaunt Ghazeri ( kanan ) asyik berkencan sehingga tersesat jalan di dalam hutan.
Pasangan kekasih Tina Mirzakhaniann ( kiri ) dan Shaunt Ghazeri ( kanan ) asyik berkencan di dalam hutan sehingga tersesat jalan. Mereka mendapatkan pertolongan petugas penyelamat dari kantor Sheriff Altadena yang  datang ke dalam hutan.
Mereka tentu saja panik lalu Ghazeri segera menggunakan telepon selulernya untuk menhubungi Kantor Sheriff Altadena. Mereka kemudian terkejut karena pihak berwenang setempat yang sedang menggelar pelatihan bagi petugas penyelamatan mengirimkan helikopter. Ghazeri dan Mirzakhaniann pun dibawa ke tempat aman. Kepada media KTLA, pasangan itu berjanji akan melakukan kencan kembali di alam bebas karena kencan pertama berakhir kurang menggembirakan, yakni naik helikopter.

" Aku senang suka pada hal-hal petualangan dan tak pernah berharap bahwa petualangan kami akan berakhir dengan berada di dalam helikopter, " kata Mirzakhaniann. Kantor Sheriff menjelaskan kepada media Pasadena Star-News bahwa pasangan itu sangat beruntung karena bisa menggunakan telepon seluler di tengah hutan.

UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.