ON LINE

Followers

CALON PENUMPANG PESAWAT MENGINAP DI BANDARA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 22 Desember 2010

Kondisi turunnya salju di daratan Eropa juga menimpa Paris Perancis. Saat itu 30 persen penerbangan dibatalkan baik dari luar Perancis atau pun yang akan menuju Perancis. Tampak ribuan penumpang tidur di bandara yang penuh sesak sementara penumpang kereta api di kota juga mengalami penundaan.



Salju dan es telah mengacaukan perjalanan liburan di Perancis yang ditandai dengan terlantarnya calon penumpang pesawat yang terpaksa menginap kembali di Bandara Charles De Gaulle akibat dibatalkannya sejumlah penerbangan Senin 20/11 kemaren. Terlihat salju tebal 10 cm menutup landasan pacu bandara sehingga tidak mungkin dilakukan penerbangan.



Sementara itu bandara lainnya di sekitar negara Eropa seperti Inggris juga mengalami nasib serupa terpaksa ditutup sementara waktu mengingat tebalnya lapisan es yang menutup areal bandara khususnya landasan pacu pesawat. Tidak saja calon penumpang pesawat terbang kecewa, calon penumpang kereta api juga mengalami hal serupa.


Calon penumpang menumpuk di terminal 5 Bandara Heathrow Airport, London. Reuters/Luke MacGregor.

Lelah menunggu pemberangkatan, sejumlah penumpang tertidur di Bandara Heathrow. Peter Macdiarmid/Getty Images.

Petugas menyemprotkan cairan untuk menghilangkan salju dan es yang menempel di badan pesawat di Bandara Heathrow. Peter Macdiarmid/Getty Images.


Di Paris Gare Du Nord sebagian besar kereta api terpaksa ditunda keberangkatannya menyusul salju tebal telah turun di wilayah utara negeri itu sejak 24 jam terakhir. Enam keberangkatan kereta api Eurostars dibatalkan dan penjualan tiket dihentikan.



Karena begitu banyaknya penerbangan yang telah dibatalkan, sedikitnya terdapat 3 ribu calon penumpang yang terpaksa bermalam di dalam terminal bandara. Pihak berwenang di dalam terminal bandara mengumumkan telah membatalkan sekitar 30 persen jadwal penerbangan hari Senin kemaren. Sekretaris Menteri Transportasi, Thierry Mariani berencana akan berkunjung ke Bandara Charles De Gaulle untuk memantau situasi dan bertemu dengan otoritas pengelola bandara.



Sumber : Reuters/France - In Snow Delays.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.