ON LINE

Followers

ZEBRA JATUH KE DALAM DANAU.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 20 Agustus 2016


Operasi pengejaran dramatis yang dilakukan polisi dan perawat hewan di Gifu, Jepang, berakhir tragis dengan matinya seekor zebra. Hewan ini melarikan diri dari tempat pemeliharaannya di Mikuni West Farm, Aichi, tak jauh dari Gifu, Selasa lalu. Disiarkan langsung oleh televisi, polisi dan perawat hewan mengejar zebra ini hingga ke lapangan golf di Gifu, untuk menangkapnya hidup-hidup.

Setelah berulang kali gagal memerangkap hewan itu, dokter hewan berinisiatif menembaknya dengan panah bius yang tepat menganai sasaran. Namun, pemilihan lokasi penembakan kurang tepat karena berdekatan dengan danau buatan. Hewan malang itu terjatuh ke danau dalam kondisi kehilangan kesadaran. " Kami segera menariknya ke darat, tetapi jantungnya telah berhenti berdetak, " kata Takahiro Taniguchi, juru bicara polisi Gifu.

Sebuah zebra yang lari dari klub berkuda di Jepang telah meninggal di sebuah danau golf .
Sebuah zebra yang lari dari klub berkuda di Jepang telah meninggal setelah masuk di sebuah danau dalam di kawasan lapangan  golf .
Dokter hewan segera memompa jantung hewan itu, tetapi tak berhasil mencegah kematian. Ironisnya, insiden ini terjadi sebulan setelah kebun binatang Ueno melakukan simulasi tahunan kaburnya hewan untuk melatih karyawannya cara menangkap hewan yang lepas. Tahun ini simulasi dilakukan pada zebra, yang behasil ditangkap dengan sukese

Kenyataannya, zebra sungguhan sangat panik dan tidak mudah ditangkap. Sebelumnya, Jepang memiliki kisah sukses menangkap hewan lepas, termasuk seekor penguin yang kabur dari akuarium Tokyo pada 2012. Penguin jahil ini sempat berada di alam bebas selama 82 hari dan dilaporkan terlihat di 3o tempat berbeda, termasuk Teluk Tokyo, sebelum berhasil ditangkap.

AFP / WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.