ON LINE

Followers

WANITA LANJUT USIA TERJEBAK DALAM TOILET SELAMA 36 JAM.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 21 Agustus 2016

Bagaimana rasanya terkunci di toilet selama 36 jam ? Seorang perempuan lanjut usia mengalami hal tak enak ini. Laman UPI melaporkan, perempuan itu terjebak di dalam toilet perpustakaan di Waco, Texas, Amerika Serikat, pada Sabtu ( 2/4 ). Ia baru bisa diselamatkan ada Senin ( 4/4 ) setelah petugas membuka kantor perpustakaan.

Ilustrasi Handining, wanita lanjut usia terjebak dalam toilet perpustakaan di Waco, Texas.
Ilustrasi Handining, wanita lanjut usia terjebak dalam toilet perpustakaan di Waco, Texas.

Seorang wanita Texas ditemukan berada dalam kondisi sehat,  setelah dia menghabiskan 36 jam terjebak di toilet di Waco Perpustakaan Barat. Seorang juru bicara  kota Waco mengatakan, petugas tidak melakukan cek toilet secara rutin sebelum mereka menutup perpustakaan pada hari Sabtu . Foto oleh Feygin Foto / Shutterstock
Perempuan itu terjebak di dalam toilet selama 36 jam karena tak dapat membuka pintu toilet. Juru Bicara kota Waco, Larry Holze, mengatakan, perempuan itu masuk ke dalam toilet sebelum perpustakaan tutup pada Sabtu. Namun, petugas perpustakaan tidak tahu bahwa ada perempuan di dalam toilet sebelum perpustakaan tutup.
 
Ia langsung menutup perpustakaan dan berujar, " Kami biasanya mengecek segala sesuatunya, tetapi kali ini kami tidak melakukannya, " kata Holze. Perempuan tersebut tidak memiliki telepon genggam sehingga tak dapat mengontak keluarganya. Setelah dia diselamatkan pada Senin lalu, paramedis tak menemukan luka dan mengatakan bahwa dia dalam kondisi baik.

UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.