ON LINE

Followers

VANDALISME PADA PATUNG HERCULES.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 21 Agustus 2016

Sebuah kota kecil di Perancis, Arcachon, tampaknya tetlah menemukan sebuah solusi yang dapat mencegah warga lokal melakukan tindakan vandalisme terhadap patung tokoh Yunani, Heracles atau Hercules. Laman UPI melaporkan, pejabat kota Arcachon akhirnya memutuskan untuk membuat penis prostetik yang dapat dilepas dan dipasang ke patung Hercules. Patung Hercules terletak di taman Parc Mauresque selama bertahun-tahun mengalami vandalisme atau pencurian.

pencuri sarang burung patung
Patung Hercules di taman Parc Mauresque, Arcachon, Perancis,  sering mengalami vandalisme pengunjung yang iseng mengambil bagian patung. Salah satu bagian penting patung yang dicuri adalah penis. Untuk itulah dibuat penis prostetik yang bisa dilepas dan dipasang kembali. Ilustrasi : Handining.
Nude Hercules patung mendapat penis dilepas untuk acara khusus
Patung Telanjang Hercules di taman Parc Mauresque  mendapat penis prostetik yang bisa dilepas dan pasang kembali.
Wakil Wali Kota Arcachon mengatakan, karena patung Hercules tersebut sering mengalami kecurian, mereka membuat prostetik yang bisa dilepas dan dipasangkan ke patung. Ini adalah solusi terbaik. Sejumlah kasus pencurian penis patung telah dilaporkan di area tersebut selama bertahun-tahun.

Wali kota Yves Foulon memutuskan inilah saatnya untuk menyelesaikan isu sistematis itu. Tidak ada informasi yang diberikan mengenai desain atau dimensi tambahan pada patung setinggi 3,5 meter tersebut.

UPI / LOK / Foto by : telegraph.co.uk

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.