ON LINE

Followers

ULAR PITON BERSEMBUNYI DALAM KLOSET DUDUK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 25 Agustus 2016

Selalu berhati-hatilah saat berada di lingkungan taman nasional. Laman UPI merilis sebuah berita yang menyebutkan seekor ular piton sepanjang 3 meter ditemukan oleh seorang jagawana Taman Nasional Northern Terriory, Alice Springs, Australia. Ular piton itu bersembunyi di dalam kloset duduk di toilet perempuan. Untung saja, jagawana menemukan dan segera menariknya keluar sebelum pengunjung yang mungkin tanpa menyadari menggunakan toilet tersebut. Wah...ngeri banget.

Si reptil jumbo raksasa dilaporkan sempat melarikan diri ke dalam pipa toilet.
Si reptil jumbo raksasa dilaporkan sempat melarikan diri ke dalam pipa toilet.
elliot budd menangkap piton.
Elliot budd berhasil menangkap piton sepanjang 3 meter.
Seorang ahli penangkap ular asal Townsville, sebelah timur laut Queensland, Elliot Budd, mendapat panggilan ke sebuah rumah di daerah pegunungan Stewart, Australia. Gara-garanya sekelompok pedagang menemukan ular piton besar di dalam toilet rumah mereka.

Kira-kira ular itu sepanjang 3 meter, ini ular terbesar yang pernah saya tangkap. Mereka (penghuni rumah) tidak memberikan detail kepada saya sebelumnya, jadi saya tidak mengira kalau ular tersebut berada di toilet," kata Budd seperti dilansir dari Daily Mail, Senin (7/9/2015).

UPI / JOS / Liputan6.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.