ON LINE

Followers

TERNYATA ANJING DAGGER BISA MELUKIS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 20 Agustus 2016


Dagger, anjing Labrador retreiver hitam berusia 3 tahun, semua dilatih menjadi anjng pembantu. Namun, dia takut naik turun tangga. Ternyata, Dagger punya bakat lain, yakni melukis.

Dia kerap menemani pemiliknya, Yvonne Dagger, melukis, hingga dibuatkan kuas khusus yang disambung dengan tabung kertas sehingga mudah digigit. " Dia selalu menemani saya melukus dan sangat senang ketika diberi kuas. Setiap goresan yang Anda lihat adalah hasil goresan Dagger, " ujar Yvonne kepada stasiun televisi ABC 7 seperti dikutip laman upi.com.

Dagger anjing Labrador ikut melukis didampingi Yvonne majikannya yang sangat menyayanginya. Ilustrasi Handining.
Dagger anjing Labrador ikut melukis didampingi Yvonne majikannya yang sangat menyayanginya. Ilustrasi Handining.

Tak membutuhkan waktu lama bagi Dagger II untuk menguasai teknik melukis, ia juga paham dengan teknik pewarnaan, dan menuangkan segala inspirasinya di atas kanvas yang biasanya berukuran 41 cm x 51 cm. Uniknya, hasil lukisan Dagger  tak pernah sama. Ia mampu membangun kreativitas dalam setiap hasil karyanya.

Meski sebagian besar anjing jenis labrador berbakat menjadi seekor anjing penuntun, ternyata Dagger  lebih tertarik memerhatikan Yvone melukis. Inilah hasil karya lukisan Dagger yang laku terjual senilai 50 - 200 dollar AS.
Yvonne kemudian menjual hasil karya Dagger senilai 50 - 200 dollar AS dan disumbangkan bagi Canine Companions for Independence, yayasan tempat Dagger seharusnya bekerja mendampingi manula. Sejauh ini anjing yang dijuluki Dog Vinci ini telah mengumpulkan hingga 1.000 dollar AS bagi yayasan itu. " Dengan caranya sendiri, dia membalas kasih sayang orang padanya, " kata Yvonne.

UPI / WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.