ON LINE

Followers

SI EMAS MENGEMUDI MOBIL DALAM KEADAAN MABUK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 20 Agustus 2016


Ada-ada saja polah orang mabuk. Pekan lalu, polisi Berkeley, California, Amerika Serikat, menangkap seorang pria mabuk yang mengendarai mobilnya. Selain mengendari mobil sambil mabuk, mobil itu pun menabrak tiga kendaraan lain.

Akibatnya mobil oleng setelah kehilangan roda lalu berhenti. Sang pengemudi mabuk yang dipanggil Si Emas karena dia mengecat seluruh tubuhnya, dari rambut sampai ujung kaki, dengan warna emas. Polisi patroli jalan raya California yang berjaga di Oakland mengatakan, seorang polisi yang sedang tidak bertugas melihat seorang pengendara mabuk yang membahayakan pengendara lain.

Manusia emas, Damaj Cook mengecat seluruh tubuhnya, dengan warna emas. Kepala, rambut, wajah dipenuhi warna emas sehingga polisi California sulit mengidentifikasi siapa sebenarnya dia.

Damaj Cook Si Emas, karena mengecat seluruh tubuhnya dengan cat warna emas.
" Kami kemudian menerima laporan bahwa tersangka pengendara mabuk tersebut benar-benar berwarna emas, " unggah Kepolisian California dalam akun Facebook-nya. Deskripsi itu ternyata akurat alias benar adanya. Tersangka kami mengecat seluruh tubuhnya dengan warna emas.

Si pemabuk berwarna emas tersebut bernama Damaj Cook ( 21 ) dan kini ditahan dengan tuduhan mengendarai mobil karena membahayakan nyawa orang lain. Dikutip laman UPI, polisi juga mengunggah gambar Cook yang sedang duduk di kursi yang ditutupi plastik untuk melindungi kursi milik kepolisian dari kotornya warna cat emas si pemabuk tersebut.

UPI / JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.