ON LINE

Followers

SAMMY SI ANJING LAUT TIDUR DI TOILET.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 26 Agustus 2016

Biasanya sebuah toilet ditutup karena ada kerusakan di dalam toilet tersebut, atau ditutup karena toilet sedang direnovasi atau diperbaiki. Namun, tidak demikian halnya toilet di sebuah pemakaman di Tasmania. Laman BBC melaporkan, toilet di pemakaman Mersey Vale Lawn Tasmania, Australia, terpaksa ditutup gara-gara jalan masuk ke toilet khusus bagi perempuan tersebut diblok oleh seekor anjing laut.

Seorang pekerja pemakaman mengaku terkejut saat melihat seekor anjing laut dengan berat badan kira-kira 120 kilogram itu sedang tiduran di toilet pemakaman. Anjing laut itu kemudian diberi nama Sammy. Untuk memindahkan Sammy, anjing laut itu dibius dan dibawa ke dekat pantai untuk dilepaskan.

Anjing laut tidur di toilet pemakaman
Anjing laut tidur di toilet pemakaman Mersey Vale Lawn, Tasmania. Ilustrasi : Handining.
Sammy si anjing laut yang terkunci di toilet wanita. (Devonport City Council)
Sammy si anjing laut yang terkunci di toilet wanita. ( Devonport City Council )
Diharapkan, setelah sadar dari pembiusan, Sammy bisa bergerak sendiri menuju laut. Pemakaman Mersey Vale Lawn terletak sekitar 500 meter dari lautan dan diyakini Sammy telah berenang melalui sebuah sungai untuk mencapai lokasi pemakaman itu.

BBC / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.