ON LINE

Followers

PEREMPUAN KAGET KACA DEPAN MOBILNYA DIHANTAM BESI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 22 Agustus 2016

Seorang perempuan asal Westford, Massachusetts, AS, harus berterima kasih kepada malaikat pelindungnya yang telah bekerja keras menghindarkannya dari cedera setelah sebuah balok besi terbang menghantam kaca depan mobilnya. Potongan balok besi itu mendarat di dasbor mobilnya, puluhan sentimeter dari dirinya. Ia selamat tanpa cedera berarti yang bisa bisa mengancam jiwanya seandainya balok besi itu menghantam kepalanya saat dirinya sedang menyetir di jalan bebas hambatan.

Ilustrasi Didie SW, perempuan paruh baya sedang menyetir nabrak
Ilustrasi Didie SW, perempuan paruh baya sedang menyetir mobil, potongan besi menghantam kaca depan mobilnya dan mendarat di dasbor.
Kaca depan mobil pecah saat potongan besi yang terbang dari bak truk sampah
Kaca depan mobil pecah saat potongan besi yang terbang dari bak truk sampah hinggap di dasbor. Wanita itu selamat sekalipun dibuat kaget saat sedang berkendara dalam kecepatan penuh di jalan bebas hambatan Westford.
Kecelakaan langka itu terjadi saat perempuan tersebut melaju dengan mobilnya di jalan bebas hambatan setempat. Laman UPI, Jumat ( 22/4 ) melaporkan, kepolisian Massachusetts membagikan foto yang memperlihatkan sebuah balok besi mendarat pada kaca depan mobil Mitsubishi merah miliknya. " Sore itu sekitar pukul 17.00 seorang perempuan berusia 59 tahun mengendarai mobil dari Westford di rute 495 menuju selatan saat potongan besi menimpa kaca depannya, " tulis mereka.

Polisi menduga potongan besi tersebut melayang dari truk sampah yang melaju kencang di depan mobil perempuan tersebut. Polisi menerima pengaduan serupa dari beberapa pengemudi di dekat Billerica. Untungnya perempuan itu tidak cedera.

UPI / JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.