ON LINE

Followers

PERAHU DITARIK MOBIL POLISI TERBENAM DALAM LUMPUR.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 22 Agustus 2016

Pesta bujang sebelum seseorang menikah tak jarang berakhir liar. Namun, 16 pemuda asal Norfolk, Inggris yang berencana naik perahu layar untuk merayakan rekan mereka yang akan menikah, justru bertemu dengan mobil polisi.  Terlihat perahu motor yang ditarik mobil polisi itu, terjebak lumpur di tepi danau.

Para pemuda itu lalu turun dan membantu polisi mendorong mobil dan perahunya keluar dari lumpur. Jasa baik pemuda ini tak dilupakan oleh polisi. Lewat akun Instagram mereka, polisi Norfolk memasang foto para pemuda itu tengah mendorong mobil keluar dari lumpur.

Sebuah partai rusa dari 16 laki-laki membantu Polisi Norfolk yang terjebak di lumpur di
Enam belas pemuda membantu Polisi Norfolk mendorong perahu yang terjebak di lumpur dengan sekuat tenaga dibantu mobil yang menariknya kuat-kuat.
Selesai mendorong perahu keluar dari kubangan lumpur, 16 pemuda berfoto bersama polisi Nortfolk.
Selesai mendorong perahu keluar dari kubangan lumpur, 16 pemuda berfoto bersama polisi Norfolk.
" Kami ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk 16 pemuda yang tengah berpesta ini, karena telah menolong petugas kami di saat yang tepat, " tulis keterangan foto tersebut.
 
Mereka semua terjun ke lumpur untuk mendorong mobil kami, sekaligus peranya, keluar dari lumpur, tulis polisi Norfolk. Setelah bersusah payah, para pemuda dan polisi yang bertugas berfoto bersama di depan mobil yang sudah dibebaskan dari lumpur.

UPI / WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.