ON LINE

Followers

PENYEMAIAN AWAN AGAR LANGIT CERAH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 22 Agustus 2016

Untuk menyambut Hari Buruh 1 Mei kemaren, Pemerintah Rusia mengalokasikan dana sebesar 1,82 juta dollar AS ( Rp 17,3 miliar ) untuk mendapatkan cuaca yang sempurna. Laman upi.com, melaporkan, dana sebesar itu untuk membiayai teknologi penyemaian awan. Tujuannya, memastikan langit akan biru dan cuaca terang di atas Moskwa, ibu kota Rusia, pada 1 Mei 206, sehingga peringatan Hari Buruh Internasional dan perayaan Hari Raya Paskah Ortodoks berjalan sesui rencana.

pesawat terbang 1,32 dollar as
Pesawat terbang menyemprot larutan pasir karbon dioksida, agar langit biru cerah saat perayaan Hari Buruh 1 Mei. Ongkos menyemaikan awan ditaksir 1,32 dollar as. Ilustrasi : Handining.
Proses penyemaian awan itu melibatkan penyemprotan larutan pasir karbon dioksida, nitrogen cair, dan semen dari sebuah pesawat khusus. Miturut dokumen yang diterjemahkan oleh Rusia Beyond The Headlines, prosedur yang direncanakan untuk persiapan 1 Mei 2015 menelan biaya sebesar Rp 17,3 miliar.
Moskwa telah menggunakan atau menerapkan taktik penyemaian aan tersebut sejak era Uni Soviet. Dibutuhkan biaya sebesar lebih dari 6 juta dollar AS ( Rp 78,9 miliar ) untuk hal serupa pada tahun 2015.

UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.