ON LINE

Followers

PENGACARA KONDANG MINUM ALKOHOL SAAT MENGEMUDI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 22 Agustus 2016

Minggu malam, pekan lalu, Deputi Sherif Stacey Eve menghentikan pengemudi yang melewati batas kecepatan di Sarasota, Florida, Amerika Serikat. Saat pria itu membuka kaca jendela, tercium bau minuman keras. Eve lalu menghubungi rekannya di unit lalu lintas.

Saat Sersan Chuck Flint dan Jimmy Adams tiba, mereka terkejut karena mengenali pria itu sebagai Tom Hudson ( 59 ), pengacara kondang khusus membela pengemudi yang ditangkap karena mabuk ( driving under the influence of alcohol / DUI ). Hudson bahkan mengarang buku berjudul Peminum Saat Mengemudi  dari Seorang Pengacara DUI Terkenal di Amerika.



Didakwa dengan DUI : Tom Hudson , 59 , adalah penulis Panduan The peminum Ke Mengemudi : The Secrets Of DUI Dari Satu Of America Top DUI Pengacara , dan telah mengajukan sejumlah kasus mengeluh breathlyzers tidak akurat.
Tom Hudson , 59 , adalah penulis buku terpaksa berurusan dengan pihak berwajib saat dirinya kepergok mengemudi mobil dalam kondisi mabuk.
Hasil tes darah Hudson memperlihatkan kadar alkohol mencapai 0,12 persen, melebihi batas maksimum 0.08 persen untuk pengemudi. Dasar pengacara, kepada Sarasota Herald Tribune Hudson berdalih, penangkapan ini membuatnya bersimpati pada kliennya. " Ini adalah pengalaman yang membuka mata, merasakan apa yang dialami klien saya dalam 15 tahun terakhir, " ujarnya.

WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.