ON LINE

Followers

NANCY BERTEMU KEMBALI DENGAN MUSCAT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 21 Agustus 2016

Masih soal reuni dengan binatang kesayangan. Seorang perempuan di San Francisco, Amerika Serikat, bisa bertemu dengan kucingnya, enam bulan setelah dievakuasi dalam insiden kebakaran yang melanda California, September lalu. Kebakaran saat itu melahap lebih dari 70.000 hektar dan menghancurkan ratusan rumah. Rumah Sakit Binatang Middletown mengunggah foto Nancy, nama perempuan itu, dengan kucingnya.

kisah yang hebat untuk Anda semua : Klien kami Nancy ditemukan kucingnya pada Kamis , 23 Maret setelah hilang sejak kebakaran Valley! Dia telah hilang Muscat sejak evakuasi . Pada hari Kamis dia mengemudi dekat dengan rumahnya dan melihat kucing yang tampak seperti Muscat jadi dia berhenti dan dia datang padanya ! Dia memanggil kita untuk menjadwalkan pemeriksaan dan kami senang untuk melaporkan bahwa Muscat sehat . Kami memperbarui semua vaksin dan tidak baik memeriksanya . Dia sangat senang untuk memiliki dia kembali . Sebuah pengingat yang indah untuk tidak pernah menyerah harapan !
Nancy bertemu kembali dengan Muscat, kucingnya pada Kamis , 23 Maret 16 setelah hilang sejak kebakaran di Valley! Dia telah hilang sejak evakuasi  dan saat ditemukan dilaporkan kondisi Muscat sehat .
Muscat nama kucing itu, ditemukan secara kebetulan, beberapa bulan kemudian. Setelah bertemu Muscat, Nancy segera menghubungi Rumah Sakit Binatang Middletown. Ia diminta membawa Muscat untuk disuntik vaksin dan diperiksa gratis. Lengkap sudah kebahagiaan Nancy bertemu dengan binatang kesayangan yang telah lama berpisah.

UPI / SAM.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.