ON LINE

Followers

MONUMEN PISAU RAKSASA TERBUAT DARI BAJA ANTI KARAT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 21 Agustus 2016

Biasanya sebuah kota membangun monumen berbentuk patung pahlawan atau tugu selamat datang. Tetapi kota kecil Bowie di Texas, Amerika Serikat, berbeda dengan yang lain. Laman UPI.com melaporkan, kota kecil itu justru membangun momunen berbentuk pisau raksasa berukuran panjang 6,1 meter dan berat 1.360 kilogram.

Monumen Pisau Raksasa terbuat dari baji anti karat sebagi ciri khas kota Bowie, Texas, Amerika Serikat. Ilustrasi : Handining.
Monumen Pisau Raksasa terbuat dari baji anti karat sebagi ciri khas kota Bowie, Texas, Amerika Serikat. Ilustrasi : Handining.
Demi mencatatkan rekor terbaru dunia, sebuah monumen berbentuk Pisau raksasa dibangun di sebuah kota kecil di Texas, Amerika Serikat, Bowie. Kota bernama Bowie ini pun diambil dari nama salah satu jenis pisau "bowie", yang merupakan pisau panjang bermata dua pada bagian ujungnya.
Ingin mencatatkan rekor terbaru dunia, sebuah monumen berbentuk Pisau raksasa dibangun di sebuah kota kecil di Texas, Amerika Serikat, Bowie. Kota bernama Bowie ini pun diambil dari nama salah satu jenis pisau "bowie", yang merupakan pisau panjang bermata dua pada bagian ujungnya.
Monumen pisau raksasa yang terbuat dari baja anti karat tersebut diresmikan Kamis pekan lalu. Monumen itu juga akan didaftarkan secara resmi ke Guinness World Records karena merupakan pisau terbesar di dunia. " Bagi warga Bowie, kami berharap orang datang ke kota kami, " kata Diana Thomlinson.
 
Ia berharap turis akan membelanjakan uang mereka di kota ini. Mereka juga bisa melihat banyak hal  di Bowie, ujar Diana Thomlinson yang menjabat Direktur Eksekutif Dewan Perdagangan Bowie, kepada KFDX 3. Ia menambahkan, monumen pisau tersebut dibangun dengan dana swasta.

UPI / LOK / Foto by : @jitunews .

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.