ON LINE

Followers

MISTERI SEPEDA MOTOR MIRIP KAKI RAKSASA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 22 Agustus 2016

Polisi kota London, Inggris terpaksa garuk-garuk kepala ketika seorang petugas kepolisian menunjukkan sebuah gambar sepeda motor yang tak biasa. Kepala polisi itu tidak sedang gatal karena banyak ketombe, akan tetapi gambar lucu tadi. Ganbar lucu membuat laman UPI melaporkan, sepeda motor itu bukan sepeda motor biasa, tetapi setelah dibentuk sebuah kaki raksasa.

Sepeda motor dibentuk mirip kaki raksasa membuat warga London heran melihatnya. Siapa pembuatnya dan untuk apa dipamerkan di jalanan. Ilustrasi : Handining.
Sepeda motor dibentuk mirip kaki raksasa membuat warga London heran melihatnya. Siapa pembuatnya dan untuk apa dipamerkan di jalanan. Ilustrasi : Handining.
Foto polisi menilang pria yang mengendarai kaki raksasa di jalan Kota London, Inggris (Foto: Kepolisian Wandsworth/ Mirror)
Polisi memeriksa aksi pria yang mengendarai sepeda motor kaki raksasa di jalan Kota London, Inggris. ( Foto: Kepolisian Wandsworth/ Mirror)
Layaknya sebuah kendaraan peserta pawai, seorang pria berada di dalam kaki raksasa tersebut dan berkeliling kota London melalui trotoar. Foto yang diunggah oleh polisi London di area Wandsworth di Twitter menunjukkan sepeda motor berbentuk kaki raksasa itu dikendarai seorang pria pada Minggu ( 24/4 ). Seorang perempuan yang mengenakan seragam polisi membantu pria tersebut membukan jalan di atas trotoar.

" Diambil di dekat Balham Tube, hari-hari biasa di Wandsworth...ada yang bisa menjelaskan, " demikian keterangan foto di Twitter. Pengguna Twitter pun menggali informasi misteri kendaraan kaki raksasa tersebut dan menemukan informasi bahwa itu kendaraan yang digunakan untuk promosi Wandsworth Arts Fringe Festival.

UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.