ON LINE

Followers

MANTAN SUAMI MINTA JATAH UANG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 22 Agustus 2016

Pengadilan Belanda memutuskan seorang wanita pemenang undian 2,1 juta euro atau Rp 31,6 miliar tak wajib membagi uang kemenangannya itu setelah bercerai dengan suaminya. Keputusan pengadilan itu diumumkan pada Selasa ( 29/12 ) terkait perkara pembagian harta setelah perceraian yang didaftarkan ke pengadilan pada 20 Oktober 2014. Keputusan meloloskan permohonan bercerai dihasilkan baru pada Juni, sementara sang wanita dinyatakan menang hadiah Lotre Kode Pos pada tahun baru 2015.

Wanita menang lotre tidak takut cerai, saat mantan suaminya minta uang menang lotre.
Wanita Belanda menang lotre tidak takut cerai, saat mantan suaminya minta uang belanja. Keduanya sudah lama hidup berpisah.
Sang mantan suami menuntut bagian dari hadiah lotre itu. Alasannya, si perempuan rajin memasang lotre dengan menggunakan uang belanja sepanjang pernikahan mereka yang berusia 20 tahun. Namun, hakim mengetahui bahwa si mantan suami hidup berpisah, baik secara fisik maupun finansial. Sang suami memilih tinggal bersama kekasih barunya selama empat tahun terakhir.

Jadi, si perempuan dipastikan membeli lotre dari uang pribadinya. Dengan putusan itu, boleh jadi perceraian bukan bencana bagi si perempuan.

Reuters / DWA.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.