ON LINE

Followers

LOLA IKUT SIARAN LANGSUNG BERSAMA BRITTNEY KLEYN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 21 Agustus 2016

Brittney Kleyn, reporter televisi Australia, 9News, kaget bukan kepalang saat akan menyampaikan siaran langsung dari Pengadilan Southport, Queensland, Australia, Selasa ( 29/3 ). Baru saja membuka mulut untuk siaran, Kleyn menjerit, seekor burung beo hinggap di bahunya, membuat Kleyn panik berat. Siaran langsung yang akan dia sampaikan, pun kacau.

Ilustrasi Handining, Lola si burung beo hinggap di bahu Brittney Kleyn.
Ilustrasi Handining, Lola si burung beo hinggap di bahu Brittney Kleyn saat dirinya sedang menyampaikan siaran langsung dari Pengadilan Southport.

Btittney Kleyn kaget bukan main saat burung beo menempel di bahunya.
Dengan bantuan juru kamera, burung beo Lola berhasil dilepaskan dari pundak Brittney Kleyn.
Dengan bantuan juru kamera, burung beo Lola berhasil dilepaskan dari pundak Brittney Kleyn.
Reporter Brittney Kleyn aneh keluar setelah tanah burung beo di bahunya
Reaksi kaget Reporter Brittney Kleyn saat ada burung beo hinggap di bahunya. Padahal dia sedang melaporkan langsung jalannya siaran dari Pengadilan Southport, Queensland, Australia.
" Ini tak lucu, " teriaknya. Ia sudah berusaha mengusir burung beo, tetapi burung ini tetap lengket di bahunya. Kleyn bebas dari burung beo nakal itu setelah juru kamera rekannya mengambil burung tersebut. Tayangan diluar skenario ini menjadi viral dan sampai pada MichelleMills, pemilik burung beo.

Berkat tayangan itu, Mills bisa bertemu lagi dengan burung kesayangannya yang diberi nama Lola. Kata Mills, burung beonya lengket dengan Kleyn mungkin karena dia dan Kleyn punya gaya rambut sama.
 
UPI / SAM.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.