ON LINE

Followers

LEMBARAN UANG DOLLAR BETERBANGAN DI JALAN TOL.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 19 Agustus 2016

Apa yang Anda lakukan jka melihat lembaran uang kertas beterbangan di sekitar Anda? Sebagian besar orang tentu akan segera sibuk menangkap lembaran-lembaran uang kertas tersebut. Sebuah truk berlapis baja di New Jersey, Amerika Serikat, menjatuhkan sebuah tas penuh dengan uang di jalan tol Route 46 di Wayne, New Jersey.

UPI.com melaporkan, insiden ini membuat lalu lintas di jalan tol tersebut terhenti karena uang kertas yang ada dalam tas itu beterbangan di sepanjang jalan tol. Seorang saksi mata bernama Paul Redman kepada CBS New York mengatakan, uang kertas tersebut beterbangan di jalanan sampai membuat keramaian lalu lintas terhenti. " Saya mendekat dan melihat uang itu nilainya 20 dollar AS per lembarnya, " ujarnya.

Ilustrasi seandainya hujan uang terjadi. Sebuah tas penuh berisi uang jatuh di Jalan Raya Route 46 Wayne, New Jersey, Kamis (17/03/2016). Alhasil, Semua uang berhamburan memenuhi jalan raya tersebut seperti 'hujan uang'. Seperti dikutip dari CBN New York, seorang saksi Paul Redman mengatakan, begitu banyak uang beterbangan dan tersebar di seluruh jalan raya, lalu lintas pun menjadi macet.
Ilustrasi seandainya hujan uang terjadi. Sebuah tas penuh berisi uang jatuh di Jalan Raya Route 46 Wayne, New Jersey, Kamis (17/03/2016). Alhasil, Semua uang berhamburan memenuhi jalan raya tersebut seperti 'hujan uang'.
Seperti dikutip dari CBN New York, seorang saksi Paul Redman mengatakan, begitu banyak uang beterbangan dan tersebar di seluruh jalan raya, lalu lintas pun menjadi macet.
Sejumlah pengemudi dan beberapa warga sipil berupaya menangkap uang tersebut. Namun, kata polisi, hanya sebagian dari mereka yang mengembalikan uang itu.

Belum jelas bagaimana uang tersebut bisa terjatuh dari truk. Miturut Redman, bagian belakang truk memang terbuka sehingga tas tersebut jatuh dari truk.

You Tube from : CBS New York.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.