ON LINE

Followers

LEHER ANJING TERCEKIK TALI SAAT NAIK LIFT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 19 Agustus 2016

Respons cepat dan ketangkasan seorang penyelia pemeliharaan gedung di sebuah apartemen di Springfield Missouri, AS, berhasil menyelamatkan nyawa seekor anjing yang terlempar ke udara dan tercekik tali pengekangnya sendiri di sebuah lift. Brian Ussery yang bekerja di kompleks apartemen itu, sedang berada di lobi saat seorang penghuni masuk lift sambil menuntun anjingnya. Namun, sang anjing tidak segera masuk lift, sementara tuannya tidak sadar. Saat lift naik, anjing itu terangkat ke udara karena ujung talinya berada di dalam lift bersama sang tuan.

Tali Leher Anjing Tersangkut Pintu Lift, Pemiliknya Menolong Sampai Jarinya Patah - TribunnewsBogor
Tali Leher Anjing Tersangkut Pintu Lift. Pemiliknya berusaha menolong sampai datang Ussery memberikan bantuan dengan memutus tali pada leher anjing tersebut.
Saat anjing terangkat, Ussery dengan cepat memegang tali pengikatnya dan memutusnya dengan paksa untuk membebaskan anjing tersebut dari cekikan. " Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada anjing itu jika saya gagal memutuskan tali pengikatnya, "ujar Ussery kepada WGN-TV dan dikutip laman UPI, Rabu lalu. Miturut Ussery, pria pemilik anjing tersebut begitu gembira mengetahui anjingnya selamat tanpa cedera.

JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.