ON LINE

Followers

LAPISAN TEBAL DINDING MENDADAK TERKELUPAS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 24 Agustus 2016

Sebuah bangunan berlantai 17 di kota Shenyang, Tiongkok tampak megah berdiri. Namun, siapa menduga tiba-tiba lapisan dinding gedung megah tersebut terkelupas dan rontok. Semen lapisan bagian luar dinding bangunan itu tiba-tiba terkelupas. Awalnya yang terkelupas adalah lapisan dinding di lantai 15 bangunan itu.

cuplikan mengejutkan dari Cina telah menangkap saat dinding luar bangunan tinggi.
Gambar dinding mendadak terkelupas tanpa sebab di Sheyang Cina, mengejutkan warga Cina. Lapisan dinding luar apartemen yang terkelupas jatuh ke tanah dengan bunyi dentuman cukup keras. Alarm tanda bahaya berbunyi saat terdengar dentuman keras.
Sebuah bagian besar dari bangunan dapat dilihat dengan mudah mengelupas dari atas , sebelum ambruk ke tanah sebagai saksi melihat pada heran belaka .
Bagian dinding dalam ukuran besar dari bangunan dapat dilihat dengan mudah saat mengelupas dari atas.  Sebelum ambruk ke tanah lapisan dinding terlihat seperti terbang melayang.
Perhatikan : menakutkan Momen Apartment Block Wall ' Peels ' Off Sebelum menabrak ke tanah. Insiden mengejutkan ditangkap pada kamera ponsel oleh warga yang lewat - yang mengangkat alarm ketika puing-puing mulai jatuh .
Adegan mencekam saat reruntuhan dinding  Apartment Block Wall ' Peels ' Off berjatuhan ke tanah dalam ukuran kecil. Insiden mengejutkan ditangkap kamera ponsel seorang warga yang lewat, saat bunyi gemeretak lapisan dinding mulai terkoyak.
Lapisan dindingnya mendadak terkelupas dan menyeret lapisan dinding di lantai bawahnya sehingga potongan lapisan dinding tersebut jatuh ke dasar gedung. Video dalam laman UPI, yang menyangkan insiden pada Senin pekan lalu, itu mempertunjukkan lapisan dinding bagian luar dalam ukuran besar dari sebuah gedung tiba-tiba terkelupas dan rontok ke bawah.

Beruntung tak ada korban tewas akibat kejatuhan lapisan dinding itu, tetapi dilaporkan tiga kendaraan rusak tertimpa lapisan dinding yang terkelupas itu. Penyebab atau alasan mengapa lapisan dinding gedung itu mendadak terkelupas dalam ukuran besar juga belum jelas diketahui.

UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.