ON LINE

Followers

KURA-KURA TERSESAT DI JALAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 19 Agustus 2016

Seekor kura-kura biasanya hidup di air. Namun, kura-kura yang satu ini justru tersesat di jalanan. Itu yang terjadi di Tallahassee, Florida, AS. Seorang pria yang menemukan seekor kura-kura yang tersesat di jalan akhirnya membawa hewan tersebut ke perairan terdekat. Laman UPI melaporkan, pria bernama Gio Garcia itu mengunggah sebuah video di Youtube yang merekam dirinya sedang membawa kura-kura yagn ia selamatkan dari jalan tersebut ke perairan terdekat.



Gio Garcia menyelamatkan kura0kura kecil yang salah jalan. Dia lalu mengembalikan kura-kura kecil itu ke habitat aslinya, di air bening di kawasan California.
Gio Garcia menyelamatkan kura0kura kecil yang salah jalan. Dia lalu mengembalikan kura-kura kecil itu ke habitat aslinya, di air bening di kawasan Florida.
" Kita sudah di sini, Anda tahu, kita menolong kura-kura ini sampai di sini setelah tersesat di jalanan, " kata Garcia dalam rekaman video itu.  Dia lalu meletakkan kura-kura itu di tanah di dekat perairan tersebut dan berujar, " Di sini kamu bisa pergi, " katanya.

Garcia menyemangati kura-kura yang kemudian berenang ke dalam air. Menyelamatkan kura-kura dari jalanan, menolong kura-kura kecil yang tersesat, itu yang bisa kita lakukan, kata Garcia.

UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.