ON LINE

Followers

JORDAN ALEXANDER MARAH KEPADA SUAMINYA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 19 Agustus 2016

Gara-gara suaminya tidak menemani berkendara di taman bermain Splash Mountain di Orlando, AS, seorang istri menunjukkan wajah marah saat difoto otomatis menjelang cipratan air. Foto wajah marah Jordan Alexander menjadi viral. Foto itu telah ditonton 2 juta kali, setelah suaminya, Steve, mengunggah foto tersebut di media sosial.

" Istri saya sedikit marah ketika saya tidak menemaninya dalam perjalanan wahana itu, " tulis Steve, yang semula berjanji kepada Jordan menemani untuk naik wahana Splash Mountain yang merupakan wahana permainan kesukaan Jordan. Laman UPI melaporkan, tetapi pada detik terakhir Steve memutuskan untuk tidak ikut sehingga Jordan berpikir untuk memberikan, cendera mata foto wajah marah kepada suaminya.


Jordan Alexander , dari Syracuse , New York , mengambil internet dengan badai setelah foto dirinya terlihat marah saat kuda Disney World Splash Mountain muncul.
Jordan Alexander , dari Syracuse , New York , terlihat marah cemberut. Steve lalu memotret wajah marah Jordan dan mengunggahnya ke internet. Pasangan itu sedang menikmati wahana permainan kesukaan Jordan.
Jordan ( kanan ) berpose foto untuk suaminya , Steven ( kiri ) , setelah ia mengatakan ia tidak ingin naik tarik dengan dia
Jordan tersenyum gembira dan tertawa ngakak ( kanan ) saat berpose foto dengan suaminya , Steven ( kiri ).  Setelah reda marahnya, ia mengatakan tidak ingin marah lagi dan mulai menikmati atraksi wahana setelah dibujuk Steve, bahwa marah tak akan mengurangi keceriaan liburan mereka sekeluarga.
" Saya pikir akans seru dan lucu jika suamai saya mendapatkan momentum bagaimana dia membuat saya sangat marah, " papar Jordan, yang mengaku melatih beberapa wajah marah sebelum pengambilan foto. Pasangan itu menegaskan, foto marah tersebut hanyalah humor dan pemanis dalam hubungan mereka yang hangat.

UPI / JOY /Foto : Steven Alexander / Twitter.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.