ON LINE

Followers

JIKA JAGO MEREKA MENANG WARGA AS PINDAH ALAMAT

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 18 Agustus 2016

Jika Donald Trump jadi Presiden Amerika Serikat dan Anda kecewa, ada solusinya. Pindah saja ke Pulau Cape Breton, Kanada. Laman UPI melaporkan , pulau tersebut siap menampung warga AS yang mau merelokasi diri mereka jika Trump memenangi pemilu. Pulau di dekat pantai Nova Scotia tersebut kini menjadi tujuan wisata dan diberi nama Cape Breton.

Rob Calabrese , dari stasiun 101,9 radio raksasa dan pencipta dari situs web " cbiftrumpwins.com " menanggapi pertanyaan dari wartawan CNN Paula Newton selama sepotong pemilihan organisasi berita nya di Sydney , Kanada , Selasa 1 Maret 2016. ( Vaughan Merchant / The Canadian Press via AP ) KREDIT WAJIB
Rob Calabrese , dari stasiun nasional radio 101,9  dan pencipta dari situs web " cbiftrumpwins.com " menanggapi pertanyaan dari wartawan CNN Paula Newton ( kanan ) soal pemilihan organisasi berita nya di Sydney , Kanada , Selasa 1 Maret 2016. ( Vaughan Merchant / The Canadian Press via AP )
Rob Calabrese, pemandu radio di Sydney, Nova Scotia, bertanggung jawab membuat laman yang dimaksudkan untuk mengolok-olok para pemilih AS yang bertekad akan pindah ke Kanada jika calon presiden yang mereka jagokan kalah.  " Setiap kali pemilu Amerika, Anda pasti punya kelompok besar, umumnya Demokrat yang selalu mengatakan akan pindah ke Kanada jika Republiken menang, " kata Calabrese kepada CBS News.

Laman tersebut juga merujuk pernyataan kontroversial Trump yang mencatat bahwa di Cape Bretib warga muslim bisa berjalan-jalan dengan bebas. Calabrese mengatakan, meskipu laman tersebut dibuat sebagai bahan candaan, ia menerima pertanyaan serius dari beberapa warga AS, termasuk seorang profesor dari Universitas Cornell.

LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.