ON LINE

Followers

JATUH CINTA PERTAMA KARENA HIRUPAN BAU BADAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 20 Agustus 2016


Smell Dating, sebuah layanan jodoh New York, adalah cinta pada hirupan pertama. Seniwati Tega Brain , yang mengajar di School of Poetic Computation dan Sam Lavigne, seorang editor dan peneliti di New York Universiby, menciptakan Smell Dating yang miturut mereka adalah sebuah proyek seni. Masing-masing dari 100 klien pertama mereka menerima sebuah t-shirt yang harus dipakai selama tiga hari tanpa mandi.

Klien itu lalu mengirim balik t-shirt bau itu ke kantor Brain dan Lavigne di NYW, di mana kaus itu dipotong kecil-kecil. Smell Dating lalu mengirim campuran 10 potongan kaus kepada para klien untuk dibaui. Kecocokan akan terjadi jika seorang klien menyukai bau klien lain yang juga menyukai bau klien pertama.

Jatuh cinta pada hirupan pertama, begitu kira-kira mata pelajaran pertama untuk siswa yang ingin tahu bau badan calon pasangannya.
Jatuh cinta pada hirupan pertama, begitu kira-kira mata pelajaran pertama untuk siswa yang ingin tahu bau badan calon pasangannya. Para siswa diajarkan untuk membuat peka hidung dengan setiap kali hirupan napas atas jenis bau yang sedang menguar di sekitar mereka. Lebih jauh para siswa juga disuruh memakai t-shirt selama tiga hari dan tak boleh mandi. Setelah tiga hari t-shirt itu dicium berulang-ulang agar bau nya masuk ke alam bawah sadar setiap siswa.
Setelah peka akan bau t-shirt yang tak dicuci selama tiga hari dan dipakai terus, para siswa mulai mengenal bau lewat simulasi gambar di layar komputer.
Setelah peka akan bau t-shirt yang tak dicuci selama tiga hari dan dipakai terus, para siswa mulai diajarkan mengenal bau lewat simulasi gambar di layar komputer. Dengan melihat gambar seseorang yang tak dikenalnya, siswa bisa mendeskripsikan, kira-kira bau apa yang ada pada tubuh si pemilik gambar.
Gagasannya berdasarkan ilmu feromeon, zat kimiawi yang dibuat makhluk dan yang digunakan binatang untuk menarik pasangan. Klien yang membayar 25 dollar AS sekali saja, memilih kecocokan melalui bau, tanpa tahu usia, jenis kelamin, dan orientasi seksual yang dibauinya. Pekan ini Smell Dating yang ingin menyelidiki apakah bau badan bisa bikin jatuh cinta mulai mengirim potongan kaus berbau badan itu.
 
Reuters / DI / Photos from Tega Brain’s.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.