ON LINE

Followers

JALUR PENERBANGAN MELENCENG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 23 Agustus 2016

Sebuah kecelakaan penerbangan nyaris terjadi kembali dan menimpa maskapai Malaysia Airlines. Mengutip harian New Zealand Herald, Minggu ( 27/12 ), proses penyelidikan saat ini digelar untuk mengetahui penyebab melencengnya jalur penerbangan MH312. Seharusnya, pilot Airbus 330 itu menerbangkan pesawatnya dari Auckland langsung menuju Kuala Lumpur pada hari Natal, pukul 02.23.

delapan menit setelah pesawat lepas landas pukul 2.23 dinihari, pilot mengontak menara pengawas udara Auckland. Pilot yang terkejut itu melaporkan –sekaligus bertanya– mengapa pesawatnya tak terbang menuju Malaysia. Pesawat Airbus A330 tersebut malah mengarah ke selatan. Atau menuju ke Melbourne, Australia.
Delapan menit setelah pesawat lepas landas pukul 2.23 dinihari, pilot mengontak menara pengawas udara Auckland. Pilot terkejut melaporkan, sekaligus bertanya mengapa pesawatnya tak terbang menuju Malaysia.
Pesawat Airbus A330 tersebut malah mengarah ke selatan menuju ke Melbourne, Australia.
Alih-alih mengarah ke tujuan sebenarnya, pilot malah menerbangkan pesawat jauh ke selatan menuju Melbourne, Australia. Bahkan tak mungkin menuju Pasifik Selatan. Beruntung petugas menara pengawas Bandara Auckland mengontak si pilot

Untungnya si pilot belakangan  baru menyadari kesalahannya itu. Pesawat kemudian dapat dikembalikan ke arah seharusnya.

DWA.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.