ON LINE

Followers

HIU NURSE MENGGIGIT LENGAN PEREMPUAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 23 Agustus 2016

Seorang perempuan berusia 23 tahun dilarikan ke rumah sakit setelah digigit hiu jenis nurse yang panjangnya hampir 1 meter. Perempuan tersebut digigit di bagian lengan tangannya pada Minggu ( 15/5 ). Laman UPI melaporkan, sebilah bambu diikat di tangan perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut, kemudiah dibawa dengan ambulans Red Reef Park menuju rumah sakit di Florida, AS.

cewek takut ikan hiu
Hiu nurse marah lalu menggigit lengan perempuan saat sedang berada di perairan Samudra Atlantik. Ilustrasi : Handining.
Lengan seorang wanita di Florida, AS ini masih digigit hiu ketika ia masuk rumah sakit.
Lengan seorang wanita di Florida, AS ini masih digigit hiu ketika ia masuk rumah sakit.
Hiu itu kemudian dibunuh oleh seorang yang melihat kejadian tersebut sebelum kedatangan petugas pemadam kebakaran. Namun, gigi hiu itu masih mencengkeram lengan perempuan tersebut hingga ia tiba di rumah sakit regional Boca, Florida. Juru bicara pemadam kebakaran, Robert Lemon, mengatakan, kondisi perempuan yang digigit hiu tersebut tetap stabil.

Hiu jenis nurse memang sering terlihat di lautan Atlantik, Florida. Hiu ini dapat tumbuh hingga 3 meter panjangnya. Beberapa orang yang berada di sekitar area Red Reef Park mengatakan perempuan tersebut dan temannya telah mengganggu hiu itu.
 
UPI /LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.