ON LINE

Followers

HENLEY IKUT MAIN BISBOL.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 21 Agustus 2016

Pertandingan bisbol tim liga minor di Lakeland, Florida, Amerika Serikat, terpaksa dihentikan sejenak, Kamis malam ( 14/4 ). Wasit harus menghentikan pertandingan karena kucing penghuni stadion yang menjadi kandang klub bisbol Lakeland Fying Tigers itu berjalan-jalan masuk ke lapangan. Saat itu pertandingan memasuki inning ketujuh.

Henley berjlan masuk stadion bisbol Lakeland.
Henley berjalan masuk stadion bisbol Lakeland.
Cat delay : Stadium kucing Henley Kedelapan menyebabkan keterlambatan dalam Lakeland Flying Tigers permainan | MiLB.com Berita | Situs Resmi Kecil League Baseball.
Kucing Henley Kedelapan sudah tinggal dalam kotak kayu di luar stadion Lakeland. Henley masuk stadion, menyebabkan keterlambatan dalam laga permainan bisbol Lakeland Flying Tigers tertunda. Foto by :  Situs Resmi League Baseball.
" Pertandingan ditunda karena Henley, kucing stadion, msuk ke lapangan sbagai pelari pengganti, " gurau akun Twitter Fyling Tigers. Kucing itu lalu digiring keluar lapangan, menemui empat anaknya yang menunggu di selasar stadion. Asisten Manajer Fyling Tigers dan Lauer kepada situs Mil.B.com mengatakan, Henley adalah kucing kedelapan yang tinggal di stadion itu.

" Saat pemukul bersiap, dia dengan santai berjalan ke lapangan. Pemukul kemudian berjalan melewatinya dan Henley mempercepat jalannya. Saat dia berhasil menyusul pemukul itu, dia kembali berjalan pelan. Wasit langsung menghentikan pertandingan, " ujar Lauer.

Henley telah delapan bulan tinggal dalam sebuah kotak kayu di luar stadion. Ah....ada-ada saja ulah kucing Henley.

UPI / WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.