ON LINE

Followers

GOOGLE SALAH MENERJEMAHKAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 18 Agustus 2016

Bagaimana jika nama sebuah negara diterjemahkan menjadi nama sebuah negeri khayalan dan itu terjadi di Google. Google mengatakan bahwa mereka telah memperbaiki kesalahan penerjemahan bahasa Rusia ke Ukrania yang menerjemahkan Federasi Rusia menjadi Mordor, sebuah wilayah fiksi dalam film The Lord of the Rings. Upi.com melaporkan, Google mengatakan, ada kesalahan dalam sistem otomatis, dan kesalahan ini tidak melibatkan intervensi manusia.

Terlihat pada gambar diatas bahwa Google Translate (English – Indonesia) SALAH menerjemahkan kalimat sederhana tersebut, harusnya “Palestina Tidak Pernah .
Terlihat pada gambar diatas bahwa Google Translate (English – Indonesia) SALAH menerjemahkan kalimat sederhana tersebut, harusnya “Palestina Tidak Pernah Menyerang Palestina".
Kesalahan tersebut menyebabkan alat penerjemah dari bahasa Rusia ke bahasa Ukrania menerjemahkan Federasi Rusia menjadi Mordor. Google menjelaskan, kesalahan serupa juga bertanggungjawab atas penerjemahan Russians menjadi Occupiers dan nama belakang Menteri Luar Negeri Rusia Sergey Lavrov menjadi sad litte horse. Google menegaskan, Google Translate merupakan penerjemah otomatis yang bekerja tanpa intervensi manusia.

Jadi, hati-hati kalau mau menerjemahlan sebuah kalimat di Google Translate, pasalnya sebuah bug misterius ditemukan di aplikasi penerjemah tersebut. Bug ini membuat hasil terjemahan tertentu menjadi keliru dengan arti kata yang terpaut jauh.

LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.