ON LINE

Followers

GIGI CAROLINE DICABUT DENGAN PESAWAT NIRAWAK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 21 Agustus 2016

Apa yang akan Anda lakukan jika gigi anak Anda goyang hendak tanggal? Biasanya, orangtua membantu melepaskan gigi dengan tangan atau membawa anak mereka ke dokter gigi. Namun, yang dilakukan oleh Kelly Starred berbeda.

nak kecil senang main drone ayahnya
Gigi Caroline hendak tanggal. Untuk mengatasi hal itu, Kelly Starred mencabutnya dengan pesawat nirawak, Star Wars Millenium Falcon. Ilustrasi : Handining.
Kelly Starred berusaha mencabut gigi Caroline yang goyang dengan pesawat nirawak. Caranya, gigi goyang Caroline diikat seutas tali yang terhubung dengan pesawat nirawak.
Kelly Starred berusaha mencabut gigi Caroline yang goyang dan susah lepas. Untuk itu, gigi goyang Caroline diikat seutas tali yang terhubung dengan pesawat nirawak. Begitu pesawat mengudara, tali yang terhubung langsung mencabut gigi Caroline yang merasa kesakitan.
Caroline heran giginya yang goyang kini sudah tanggal berkat tarikan pesawat nirawak yang dikemudikan Kelly Starred.
Caroline heran giginya yang goyang kini sudah tanggal berkat tarikan pesawat nirawak yang dikemudikan ayahnya, Kelly Starred.
Video yang beredar di media sosial memperlihatkan warga San Rafael, California, Amerika Serikat, tersebut mengikat gigi puterinya, Caroline, yang hendak tanggal dengan seutas benang ke badan pesawat nirawak Star Wars Millenium Falcon. Sesaat setelah drone tersebut diterbangkan, Caroline pun berteriak karena menyadari giginya telah tanggal.

Target Starred agar gigi Caroline tanggal telah tercapai. Ayah dan anak perempuan tersebut kemudian tertawa bersama. Sedangkan sang ibu, Juliet, sibuk merekam aktivitas ayah dan anak yang terbilang unik itu.

LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.