ON LINE

Followers

FRAGMEN MURAL KUNO.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 22 Agustus 2016

Direktur Jenderal Museum dan Antik Suriah menunjukkan fragmen mural  wajah anak muda dengan penutup kepala buatan abad ke-2. Mural bagi dewa Bel itu ditemukan pada 1992 di kota kuno Dura-Europos. Fragmen diambil dari Museum Deir el-Zour di timur Suriah dan diamankan di Damaskus.

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, Dura-Europos ( ditulis "Dura Europas" atau "Dura Europos") adalah suatu tempat di  Suriah di mana ditemukan reruntuhan sinagoga kuno pada tahun 1932. Fase terakhir pembangunannya adalah tahun 244 M seperti tertulis dalam prasasti bahasa Aram yang ada di sana. Dengan demikian merupakan salah satu sinagoga tertua di dunia.

Ini handout foto bertanggal dari Suriah Direktorat Jenderal Antiquities dan Museum menunjukkan fragmen dari mural abad - 2 menunjukkan wajah seorang pemuda di helm . mural itu ditemukan pada tahun 1992 di tempat kudus didedikasikan untuk dewa Bel di kota kuno Dura - Europos . Itu antara puluhan ribu peninggalan kuno dan karya diselamatkan dari Deir el - Zour Museum di Suriah timur dan dibawa ke tempat yang aman di Damaskus . ( DGAM via AP )
Foto bertanggal dari Direktorat Jenderal Antiquities dan Museum Suriah menunjukkan fragmen dari mural abad - 2 menunjukkan wajah seorang pemuda memakai helm . Mural itu ditemukan pada tahun 1992 di tempat kudus didedikasikan untuk dewa Bel di kota kuno Dura - Europos . Puluhan ribu peninggalan kuno dan karya diselamatkan dari Deir el - Zour Museum di Suriah timur dan dibawa ke tempat yang aman di Damaskus . ( DGAM via AP )
Keunikannya adalah penggalian arkeologi menemukan bangunan ini diawetkan hampir utuh, dan di dalamnya terdapat sejumlah besar lukisan dinding (fresco) yang menggambarkan kisah-kisah Alkitab. Semua fresco ini dipamerkan di        National Museum of Damascus, Damaskus, Suriah.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.