ON LINE

Followers

FESTIVAL ES DAN SALJU HARBIN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 22 Agustus 2016

Musim salju telah datang, Tidak hanya menyebarkan rasa dingin, musim salju ternyata juga bisa memberikan kehangatan lewat ajang kreativitas. Bagi para penggemar istana salju, sebuah kota di wilayah utara Tiongkok, Harbin, adalah tempatnya. Di kota itu, digelar The Harbin International Snow and Ice Festival untuk ke-32 kalinya. Pengunjungnya bisa menyaksikan berbagai macam karya ukir es raksasa yang terbentuk patung dan istana.

Harbin International Ice dan Snow Festival Patung merupakan festival tahunan yang berlangsung di Harbin , Heilongjiang , Cina , dan merupakan salah satu festival terbesar dari jenisnya . Ini terdiri dari empat taman tema : Sun Island International Salju Sculpture Art Expo , Harbin Ice dan Snow World , Sungai Songhua Es dan Salju Harbin Valley, dan Taman Zhaolin Ice Lantern Fair. Gambar : REUTERS / Aly Lagu.
Harbin International Ice dan Snow Festival merupakan festival tahunan yang berlangsung di Harbin , Heilongjiang , Tiongkok,  merupakan salah satu festival terbesar dari jenisnya . Ini terdiri dari empat tema taman: Sun Island International Salju Sculpture Art Expo , Harbin Ice dan Snow World , Sungai Es Songhua dan  Taman Zhaolin Ice Lantern Fair.
Gambar : REUTERS / Aly Song.
Bahkan, ada istana yang tingginya mencapai 152,5 kaki ( 46,5 meter ). Festival es dan salju tahun yang bertema Pearl on the Crown of Ice and Snow ini dibuka pada Selasa ( 5.1 ). Panitia penyelenggara mengatakan, festival es dan salju pada tahun ini membukukan rekor 11,7 juta kaki kubik ( 331.307 meter kubik ) salju untuk membangun berbagai menara dan karya seni yang dipamerkan.
Festival ini telah diadakan sejak tahun 1963. Namun , itu ' diletakkan di atas es ' untuk beberapa tahun selama Revolusi Kebudayaan tapi kembali pada tahun 1985 . Gambar : Xinhua / REX / Shutterstock
Festival ini telah diadakan sejak tahun 1963 dengan material es beku sebagai sarana membuat bangunan untuk beberapa tahun selama Revolusi Kebudayaan.
Gambar : Xinhua / REX / Shutterstock
Orang mengunjungi salju dan es patung di Harbin Internasional Salju Sculpture Art Expo Gambar : EPA / WU HONG
Orang mengunjungi patung terbuat dari salju dan es di Festival Internasional Harbin. Gambar : EPA / WU HONG
" Menara utama dibangun setinggi 46,5 meter dengan menggunakan 20.000 meter kubik es, " kata Wang Zengyu, Wakil General Manager festival tersebut kepada kantor berita Xinhua. " Ini mungkin menara es tertinggi di dunia, " katanya.

UPI / LOK

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.