ON LINE

Followers

DUDUK DAN TIDUR BERLEBIH PICU KEMATIAN DINI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 23 Agustus 2016

Peneliti mendapati, menghabiskan sebagian besar waktu dengan duduk dan tidur bisa memicu kematian sedini akibat terlalu banyak merokok dan minum minuman beralkohol. Itu berdasarkan studi " 45 and Up " oleh The Sax Institute, melibatkan lebih dari 230.000 partisipan, termasuk usia 45 tahun atau lebih di Australia. Peneliti menghitung kegiatan tak sehat tiap partisipan, termasuk merokok, konsumsi minuman beralkohol dan makanan tak sehat, kurang gerak, dan terlalu banyak tidur ( lebih dari 9 jam per malam ).
 
Para peneliti menemukan bahwa tidur lebih dari sembilan jam semalam - dikombinasikan dengan duduk terlalu banyak pada siang hari dan menjadi tidak aktif secara fisik - membuat Anda empat kali lebih mungkin untuk mati kematian dini.
Para peneliti menemukan bahwa tidur lebih dari sembilan jam semalam - dikombinasikan dengan duduk terlalu banyak pada siang hari dan menjadi tidak aktif secara fisik - membuat Anda empat kali lebih mungkin mengalami kematian dini.
Kombinasi mematikan terlalu banyak tidur dan duduk - dan kurang olahraga - hanya sebagai berbahaya bagi Anda merokok dan konsumsi alkohol yang tinggi . Kedua kombinasi faktor-faktor risiko tinggi untuk penyakit.
Kombinasi penyebab kematian karena terlalu banyak tidur, duduk juga kurang olahraga,  sebagai isyarat berbahaya bagi Anda yang merokok dan gemar mengonsumsi alkohol berlebihan. Kedua kombinasi faktor-faktor tersebut sangat berisiko tinggi untuk kasus penyakit akibat gaya hidup tak sehat.
Sekitar 30 persen partisipan punya 2 atau 3 kebiasaan tak sehat, hampir 16.000 orang meninggal setelah 6 tahun. Peneliti menemukan, orang yang tak beraktivitas fisik 1,6 kali lebih mungkin cepat meninggal dibanding mereka yang aktif. Pemimpin riset Melody Ding, Selasa ( 8/12 ), mengatakan, " Aktifivitas fisik harus diperhatikan ".

Sumber Kilas Iptek : Livescience / JOG.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.