ON LINE

Followers

DIBUKA LOWONGAN KERJA MENJADI PANDA TIRUAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 18 Agustus 2016

Sebuah taman hiburan di Chessington, Inggris, sedang merekrut tenaga kerja. Taman ini mencari orang yang bersedia menjadi panda. Upi.com melaporkan, lowongan kerja sebagai panda tiruan ini diunggah Chessington World of Adventures Resort ke laman Facebok.

Pekerja yang menjadi panda tiruan harus bersedia mengenakan kostum panda dan meniru tingkah panda sebagai bagian dari pertunjukkan baru, Pandamonium, di taman hiburan tersebut. Dalam iklan lowongan kerja itu dituliskan, lowongan terbuka bagi siapa saja yang memerlukan petualangan baru. Selain itu bersedia bergaya ala panda, dan turut membantu kreasi pertunjukkan tersebut.

Chessington World of Adventures iklan pekerjaan bagi seseorang untuk menjadi panda | Metro Berita
Chessington World of Adventures memasang iklan pekerjaan bagi seseorang untuk menjadi panda tiruan. Peserta harus rela duduk berjam-jam mengenakan kostum panda. Panda tiruan juga harus aktif bergerak, duduk bermalas-malasan dan menyambut uluran tangan pengunjung.
Calon panda tiruan itu harus bersedia duduk-duduk dan bergaya malas seharian ala panda, memiliki ketertarikan pada dunia alam liar. Panda tiruan harus menikmati situasi ditonton banyak orang selama beberapa jam dalam sehari. Dia juga harus bersedia memakai kostum tebal dan panas sepanjang hari.

" Kesempatan pekerjaan ini terbuka untuk mereka yang bersedia menjadi panda. Ini pekerjaan terhebat di dunia, " kata Surrey Comet, juru bicara taman hiburan. Mereka yang lolis akan menjadi bagian pertunjukkan Pandamoniom di resor kami, musim semi mendatang.

UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.