ON LINE

Followers

CUPAKE MASUK KOTAK JULIE BAGGOTT PANIK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 21 Agustus 2016

Seekor kucing siam bernama Cupake berhasil selamat setelah menempuh perjalanan sejauh 260 mil atau sekitar 400 kilometer melalui proses pengiriman barang. Laman UPI melaporkan, kucing betina tersebut masuk ke dalam sebuah kotak pengiriman DVD ketika pemiliknya yang tinggal di Falmouth, Inggris, sedang mengemas barang tersebut. Julie Baggott, tak menyadari kucingnya masuk ke dalam kotak tersebut.

Seekor kucing telah bertahan hidup selama delapan hari terperangkap di dalam sebuah kotak.
Seekor kucing telah bertahan hidup selama delapan hari terperangkap di dalam sebuah kotak.
kardus isi kepingan cd cewek pegang kucing
Ilustrasi Handining : Kotak kardus berisi barang pengiriman, ternyata di dalamnya ada Cupake yang bersembunyi di bawah tumpukan DVD. Kardus lalu ditutup dan dikirimkan Julie Baggott ke alamat penerima.
eekor kucing Siamese tangguh bernama Cupcake bertahan selama delapan hari di dalam kotak. Dia dikurung di kotak yang akan dikirim melalui pos oleh ..
Kucing Siamese tangguh bernama Cupcake bertahan selama delapan hari di dalam kotak pengiriman berisi DVE. Setelah mendapat perawatan dari Dokter Hewan, Cupake diizinkan pulang ke rumah. Julie Baggott sang pemilik sedang mengelus-elus hewan peliharaan, kucing Siamese.
Delapan hari kemudian, kiriman tersebut tiba di West Sussex. Penerima DVD mendapati kucing itu mengalami dehidrasi. Karena di Cupkae memiliki mikrocip identifikasi, pemilik kucing langsung dapat diketahui. Baggott panik mencari hewan peliharaannya itu sebelum akhirnya mendapatkan kabar dari Rumah Sakit Hewan Grove Lodge, tempat mikrocip kucing berwarna putih-coklat tersebut diambil.

" Ketika saya menyadari dia hilang dua pekan lalu, perasaan saya sangat takut, " kata Baggott kepada laman BBC. Saya merasa sangat buruk terkait apa yang terjadi pada kucing saya karena saya meletakkan segala sesuatu di dalam kotak dan langsung menyegelnya. Jadi, saya tak tahu bagaimana Cupake berhasil masuk ke kotak itu, kata Baggott.

UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.