ON LINE

Followers

CALON BESAN TERLIBAT TAWURAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 22 Agustus 2016

Prosesi pernikahan yang seharusnya membahagiakan berubah menjadi perkelaian dua keluarga di sebuah desa di Guangxi, Tiongkok selatan. Keluarga Lin dan keluarga Qi menikahkan anak mereka pada hari yang sama. Situasi memanas saat iring-iringan pengantin berpapasan di jalan dan tak ada yang mau mengalah.



Pertempuran pada upacara tersebut : Tamu dari dua pernikahan saingan di Cina bentrok di jalan-jalan di sebuah desa di Cina.
Tamu dari dua keluarga besar pengantin pria dan wanita dalam pernikahan  di Cina bentrok di jalan-jalan di sebuah desa di Guangxi, Tiongkok.
pernikahan gaduh : Tamu dari dua pernikahan saingan bentrok di jalan-jalan desa di provinsi Guangxi , Cina
Pernikahan  menjadi gaduh. Tamu dari dua keluarga pengantin pria dan wanita tidak ada yang mau mengalah. Saling ejek membuat suasana memanas.
Kekacauan terjadi ketika pengantin keluarga Qi nekat berjalan di bawah dekorasi gapura yang dibuat oleh keluarga Li. Pertempuran pun terjadi. Kedua kubu menggunakan pisau, batu,dan apa saja yang ditemukan di jalan. Mereka juga memodifikasi kembang api menjadi senjata.

Bentrokan terjadi selama empat jam sebelum dilerai polisi. Sayangnya, media setempat tidak menjelaskan apakah kedua pasangan pengantin itu sudah sempat resmi dinyatakan menikah, atau malah batal.

BBC / WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.