ON LINE

Followers

BURUNG PARKIT JATUH DI REL KERETA API.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 19 Agustus 2016

Seorang pelajar perempuan di Brisbane, Australia, dipuji karena bertindak benar dengan memberi tahu petugas saat burung parkit peliharaannya terjatuh ke rel di Stasiun Kereta Chelme. Foto yang diunggah di akun Facebook Queensland memperlihatkan sekelompok pelajar perempuan berjalan di peron saat seekor burung parkit lepas dari genggaman seorang anak dan mendarat di rel kereta. Anak itu lalu berlari dan memperingatkan petugas  yang kemudian menghentikan kereta tepat sebelum masuk stasiun.

Seorang remaja menghentikan layanan kereta komuter demi menyelamatkan burung parkitnya yang bertengger di rel. Burung parkit bernama Fish itu kemudian bertengger di salah rel di stasiun dan menolak untuk pergi. Para remaja itu segera memberi tahu pegawai stasiun.(Sumber Brisbane Times)
Seorang remaja menghentikan layanan kereta komuter demi menyelamatkan burung parkitnya yang bertengger di rel. Burung parkit bernama Fish itu kemudian bertengger di salah rel di stasiun dan menolak untuk pergi. Para remaja itu segera memberi tahu pegawai stasiun. ( Sumber Brisbane Times )
Masinis Shane Little lalu turun dan menyelamatkan burung itu. " Burung itu sempat melepaskan diri, tapi saya berhasil menangkapnya lagi dan menyerahkan kepada gadis itu, " kata Little pada harian Brisbane  Times. Mereka sangat gembira, Little mengingatkan, burung itu tak boleh dibawa masuk kereta.
 
Dia dan Queensland Rail memuji para pelajar perempuan itu karena melapor  kepada petugas dan tidak berusaha turun sendiri ke rel. Kami  memuji tindakan mereka yang mengikuti prosedur  keamanan. Burung itu telah diselamatkan, tulis akun itu.

AP / WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.