ON LINE

Followers

BUAYA MENYEBERANG JALAN BEBAS HAMBATAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 19 Agustus 2016

Seekor buaya sepanjang 3 meter terpaksa ditangkal para petugas kawasan wisata alam Sawgrass Recreatioan Park, Weston, Florida, AS, setelah reptilia tersebut berusaha menyeberangi jalan bebas hambatan ( highway ) 27 yang melintang di habitatnya. Pengguna Facebook, Jim Leljedal, mengunggah video upaya buaya pemarah tersebut saat hendak menyeberang jalan sebelum ditangkal petugas Komisi Satwa Liar dan Perikanan Florida. " Seekor buaya pemarah sepanjang 3 meter berusaha menyeberangi jalan bebas hambatan 27, " papar Laljedal  di akun Facebooknya.

Florida Fish dan petugas Komisi Wildlife membantu membimbing gator 10 kaki dari jalan raya Florida. The " pemarah " gator dapat dilihat gertakan dan mendesis di petugas di video yang diambil oleh Jim Leljedal.Screen menangkap Jim Leljedal / Facebook
Petugas Komisi Satwa Liar Florida membantu membimbing buaya ganas sepanjang 3 meter agar minggir dari jalan raya Florida. Buaya  " pemarah "dapat dilihat dari gertakan dan desisan saat  Jim Leljedal mengabadikan kejadian ini dengan kamera videonya. Screen shoot by : Jim Leljedal / Facebook.
Saya sedang menyetir pulang saat melihat petugas menghalau buaya pemarah tersebut, ujar Leljedal, sebagaimana dikutip laman UPI, Rabu. Seorang petugas menggunakan tongkat pengait berusaha mengusir buaya itu kembali ke rawa-rawa berumput tinggi di sepanjang jalan bebas hambatan itu.

Petugas lain tetap berjaga-jaga di sepanjang lokasi tempat buaya melintas jalan bebas hambatan.Miturut Leljedal, buaya itu sepertinya baru saja bertarung dengan buaya lain yang lebih besar dan berusaha menjauh dari lokasi pertarungan.

UPI / JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.