ON LINE

Followers

BIRI-BIRI MEMBANTU POLISI SENTRAL OTAGO.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 22 Agustus 2016

Biri-biri di Selandia Baru yang jumlahnya lebih banyak daripada jumlah penduduk manusianya, terbukti bisa membantu polisi di sana. Polisi di Central Otago, Pulau Selatan, Jumat ( 22/1 ) pagi, melihat sebuah mobil ngebut dan tanpa pelat nomor, kemudian mengejarnya. Kendaraan itu terus ngebut dikejar beberapa mobil polisi selama 90 menit walaupun paku jalan telah membuat salah satu bannya kempis.



tokyo sekolah mengemudi.
Mobil ngebut tanpa pelat nomer akhirnya  berhenti setelah dikejar polis Central Otago. Sang pengemudi ditarik keluar oleh polisi karena tidak memiliki SIM. Ilustrasi : Jitet.
Di luar Queenstown, polisi akhirnya berhasil menangkap empat orang di dalamnya, karena mobil mereka terhalang sekelompok biri-biri yang menyeberang jalan. Dua lelaki, usia 19 dan 23 tahun, dikenai dakwaan mengemudi dengan sembrono, melanggar lampu merah, pencurian bensin, dan mencuri sebuah kendaraan bermotor. Seorang lelaki dan perempuan berusia 14 tahun dikenai dakwaan pencurian bensin dan mencuri kendaraan bermotor.

Polisi Queenstown menyatakan senang tidak ada insiden lebih lanjut terjadi karena ngebut itu. Biri-biri yang menghadang jalan mereka ternyata milik seorang polisi. Oh...ternyata biri-biri juga bersahabat dengan polisi ya ?

AFP / DI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.