ON LINE

Followers

BILL DUGAN MENDADAK JADI PESOHOR.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 21 Agustus 2016

Bagi penggemar bisbol, menangkap bola yang melenceng ke bangku penonton bisa jadi kesempatan sekali seumur hidup. Namun, tidak bagi Bill Dugan ( 39 ). Suporter klub bisbol Detroit Tigers ini sukses , menangkap bola saat Tigers menjamn Pittsburgh Pirate di Comerica Park, Detroit.

Bill Dugan menangkap bola yang melompat ke bangku penonton. Ilustrasi : Handining.
Bill Dugan menangkap bola yang melompat ke bangku penonton. Ilustrasi : Handining.

Bill Dugan dari Roseville , Michigan menangkap lima bola  dan satu bola saat pemanasan, selama pertandingan bissbol, Senin di Comerica Park di Detroit.

Aksi Dugan saat dia berhasil menangkap kembali bola kelima di tempat duduk di belakang home plate.
Dugan yang duduk di belakang home plate, sudah menjadi pesohor pada dua inning pertama karena berhasil menangkap empat bola liar. Di tengah wawancara televisi dan berpose selfie bersama penonton lain, dia masih sempat menangkap bola kelima di inning kedelapan. Dia mengaku sudah menangkap lebih dari 200 bola di stadion itu, baik saat Tigers bertanding maupun latihan.

Lima bola dalam satu pertandingan adalah rekornya yang terbanyak. " Sebenarnya aku menangkap enam bola, tetapi yang pertama saat pemanasan, " ujarnya. Dia masih punya satu cita-cita. " Aku belum pernah menangkap bola pukulan home run, " katanya.

AP / WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.