ON LINE

Followers

BAYI RYAN GODFREY DAN JANINE CUKA BERCANDA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 21 Agustus 2016

Pasangan asal Boston, AS, yang memeriksakan bayi dalam kandungan untuk mengetahui jenis kelamin jabang bayinya justru mendapat kejutan saat melihat hasil unltrasonografi. Si jabang bayi berusia empat bulan itu terlihat mengacungkan dua jarinya yang biasanya untuk memberi kode perdamaian. Dokter yang memeriksa pasangan Janine dan Ryan Godfrey menuliskan Damai pada foto ultrasonografi pasangan tersebut meski umumnya akan ditulis jenis kelamin si jabang bayi.

Janine dan Ryan Godfrey bayi laki-laki tampaknya memberikan tanda perdamaian . (Gambar Google Images )
Bayi dengan jenis kelamin laki-laki yang dikandung Janine terlihat memberikan tanda perdamaian saat hasil USG kandungan Janine diperlihatkan dokter kandungan kepada calon ayah bayi, Ryan Godfrey  (Gambar Google Images )
Kepada Inside Edition dan dikutip laman UPI, Jumat lalu, Godgrey mengatakan, kesehatan bayinya adalah prioritas dan dia tak memperhatikan tangan si bayi sebelum diberi tahu petugas yang kemudian meledakkan tawa mereka. " Bayi saya bergerak-gerak dan mengangkat tangannya, " ujar Godfrey. Saya tidak melihatnya.
Teknisi kemudian memberi tahu, " Lihat tangannya, dia memberikan simbol tanda perdamaian, " katanya. Godfrey mengatakan, bayinya kelak akan menjadi orang yang penuh canda dan dia berencana memanggilnya #PeaceBaby.

UPI / JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.